RB Leipzig Selangkah Lagi Pulangkan Timo Werner Dengan Transfer Permanen

Gila Bola – Tampaknya akan berakhir sudah petualangan Timo Werner bersama Chelsea saat dia sekarang ditakdirkan untuk kembali ke klub lamanya RB Leipzig usai kegagalannya selama dua tahun waktunya di Premier League.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa klub Bundesliga di ambang untuk menyegel kesepakatan transfer bagi mantan bomber mereka dalam kesepakatan pembelian permanen, bukan kesepakatan pinjaman seperti yang banyak dibahas sebelumnya.

Timo Werner bergabung ke Chelsea pada musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 921 Milyar setelah dia tampil luar biasa bersama RB Leipzig, mencetak 34 gol dan mengemas 13 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi di sepanjang musim 2019/2020.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa kepindahannya ke Stamford Bridge tidak berjalan sesuai harapan, membawanya hanya mencetak 23 gol dalam 89 penampilannya di semua kompetisi bagi The Blues, membuatnya bahkan sempat mengaku bahwa dirinya menyesal karena merasa bersalah atas pemecatan Frank Lampard, yang tidak akan terjadi jika saja dia lebih produktif di depan gawang.

Sebenarnya beberapa laporan sempat memberitakan bahwa penyerang dengan 53 caps dan 24 gol untuk timnas Jerman itu didekati oleh Juventus dalam kesepakatan pinjaman, tapi tampaknya tidak ada langkah konkrit dari klub Turin itu.

Sekarang RB Leipzig yang akan segera menyelesaikan kesepakatan transfer permanen untuk Timo Werner, yang mungkin kedatangannya akan mengakhiri kedatangan potensian untuk Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

Menurut perkiraan kami, Die Bullen mungkin juga akan semakin termotivasi untuk terus memperkuat skuad mereka dan akhirnya memulangkan mantan bomber mereka dari Chelsea lantaran mereka memandang bahwa musim ini adalah kesempatan terbaik untuk bisa mengalahkan Bayern dalam perburuan gelar usai kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona.

BANDARTOGEL77