RESMI! Sevilla Umumkan Transfer Mantan Gelandang Flamboyan Real Madrid Ini

Gila Bola – Akhirnya terjawab soal teka-teki masa depan Isco Alarcon yang sebelumnya tersedia dengan status bebas transfer lantaran dia sekarang telah menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Sevilla.

Klub besutan Julen Lopetegui itu telah mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dasar untuk mengontrak gelandang internasional Spanyol dengan 38 caps dan 12 gol itu. Dia akan menjalani tes medisnya pada Senin pagi dan kemudian menandatangani kontrak hingga Juni 2024 mendatang, menurut berita yang dilansir via Fabrizio Romano.

Sevilla mengatakan di situs resmi klub, “Kami pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk menjadikan gelandang Andalusia itu sebagai rekrutan ketiga kami di bursa transfer ini. Dia sudah tiba di Sevilla sebelum menjalani tes medis besok dan, jika semuanya berjalan lancar, akan menandatangani kontrak dua tahun.”

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Isco Alarcon sebelumnya mengakhiri kontraknya bersama Real Madrid per 1 Juli 2022 setelah menghabiskan sembilan karirnya yang sangat sukses di ibukota Spanyol, di mana dia bermain dalam 352 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 53 gol dan 56 assist.

Dia juga berperan penting dalam membantuĀ Los RojiblancosĀ untuk memenangkan lima trofi Liga Champions, tiga La Liga, tiga Piala Super Eropa, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Sekarang dia telah bergabung dengan Sevilla yang sebenarnya bukanlah transfer yang mengejutkan. Bos klub Andalusia itu Julen Lopetegui diketahui merupakan fans berat Isco Alarcon dan kerap mengandalkannya sebagai pemain kunci saat dia masih menjadi pelatih bagi timnas Spanyol.

Los NervionensesĀ sebenarnya bukanlah peminat tunggal untuk servis pemain berusia 30 tahun itu dengan mantan bos Real Madrid Jose Mourinho juga sebenarnya tertarik untuk membawanya ke AS Roma, hanya saja gelandang serang itu tidak tertarik untuk bermain di Liga Italia.

BANDARTOGEL77