RB Leipzig Sombong Amat, Bek Kiri Ditawar Manchester City Rp 1,2 Triliun Ditolak

Gila Bola – Harapan Manchester City merekrut Josko Gvardiol sepertinya gagal. RB Leipzig dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan oleh The Citizens.

Selepas perginya Oleksandr Zinchenko, juara Liga Inggris musim lalu semakin getol ingin memboyong bek kiri baru di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Pep Guardiola awalnya membidik Marc Cucurella, tetapi upaya yang dilakukan tak berhasil. Pasalnya, tawaran yang diajukan dianggap Brighton terlalu rendah.

Manchester City kini mengincar bek kiri RB Leipzig, Josko Gvardiol. Dari berita yang beredar, bukan cuma The Citizens saja yang ngebet servisnya, karena tim asal Inggris lainnya juga berminat seperti Chelsea.

Ketertarikan yang ditunjukkan oleh sejumlah klub sepak bola asal Inggris pada Josko Gvardiol normal. Pasalnya, di tahun pertamanya berkompetisi di Liga Jerman sangat mengesankan pada musim 2021/2022. Tercatat bermain dalam 45 penampilan dan berhasil membawa Die Bullen juarai DFB Pokal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu, Josko Gvardiol juga seorang pemain bertahan serba bisa. Pemain internasional Kroasia bisa ditempatkan sebagai bek kiri atau bek tengah.

Diberitakan oleh Bild, ada minat yang besar dari Manchester City pada Josko Gvardiol. Sayangnya, tawaran yang diajukan sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun ditolak oleh klub Liga Jerman.

Alasan RB Leipzig tidak mau melepas karena kontrak pesepak bola berusia 20 tahun masih empat tahun lagi. Jadi, mereka tidak dalam tekanan untuk menjualnya di musim panas ini, termasuk ke Chelea. Seperti diketahui, The Blues diberitakan juga inginkan jasan Gvardiol dengan cara menukar Timo Werner.

Gagal merekrut bek kiri dari RB Leipzig, Manchester Biru sekarang diberitakan tengah memantau bek kiri dari klub Liga Jerman lain. The Cirizens langsung mengalihkan perhatiannya pada bek Stuttgart, Borna Sosa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaHasil Pramusim Sevilla Jeblok, Julen Lopetegui Ngotot Minta Dibelikan Pemain Anyar!
SelanjutnyaCabut dari Barcelona, Neto Menuju Tim Promosi Liga Inggris