Saatnya Bayern Munchen Menangkan Tiga Laga Terakhir Sebelum Piala Dunia

Gilabola.com – Bayern Munchen bertekad menangkan tiga pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022. Raksasa Bundesliga itu akan tandang ke Hertha Berlin, Sabtu (5/11) malam ini.

Diungkapkan salah satu bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, inilah saatnya Die Roten memenangkan tiga laga terakhir mereka di Bundesliga sebelum liga dliburkan hingga akhir bulan Desember.

Pola pikir Bayern Munchen adalah, datang dan menangkan setiap laga, bahkan kalaupun laga itu dianggap sebagai pertarungan yang tidak berarti. Dan begitulah, mengapa skuad Bavaria berhasil menang atas Inter Milan dan lanjutkan tren positif mereka hingga menjelang jeda di bulan November.

“Kami sudah melakukannya dengan sangat baik. Enam kemenangan dalam enam pertandingan, tak ada yang lebih baik dari itu. Kami sangat bangga, tapi kami tahu kami masih punya banyak pekerjaan yang harus kami tuntaskan,” tandas Coman.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan Piala Dunia Qatar yang tinggal beberapa hari lagi, turnamen empat tahunan itu pastinya sangat dinanti-nanti semua pesepak bola. Untuk itu, sangat penting untuk memasuki musim dingin ini dengan performa bagus dan hati yang tenang.

Tiga pertandingan terakhir Bayern Munchen sebelum jeda Piala Dunia dimulai dengan laga di kandang Hertha Berlin malam ini. Lalu, tim asuhan Julian Nagelsmann itu akan menjamu Werder Bremen pada 9 November, dan pertandingan di kandang Schalke pada 13 November akan menjadi laga terakhir sebelum Piala Dunia Qatar.

Diungkapkan Bavarian Football Works, Coman tengah bertarung untuk dapatkan tempat di skuad Timnas Prancis asuhan Didier Deschamp. Dia tak sendirian, karena ada Benjamin Pavard, Dayot Upamecano dan Lucas Hernández yang sama-sama lakukan hal sama.

Namun tujuan dirinya saat ini adalah, tetap bugar, tetap sehat, menjadi starter dan bermain bagus di lapangan.

Dalam laga malam ini, Bayern Munchen akan kembali diperkuat kiper andalan mereka, Manuel Neuer saat tandang ke markas Hertha Berlin, Sabtu (5/11) malam ini.

Neuer sebelumnya absen sejak awal bulan Oktober karena cedera bahu, sehingga partisipasinya di Piala Dunia tahun ini sempat diragukan.

Namun, salah satu rekan Neuer di Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Thomas Mueller,  tak akan fit tepat waktu untuk laga pada Sabtu malam ini. Pemain 33 tahun itu masih harus pulihkan masalah panggulnya yang telah membuat Mueller absen di empat pertandingan lima terakhir.

Bayern yang juga menyambut kembalinya Lucas Hernandez dan Kingsley Coman ke dalam skuad mereka setelah keduanya absen cukup lama.

Di papan klasemen Bundesliga saat ini, Bayern Munchen bertengger di urutan kedua di bawah Union Berlin dan hanya terpaut satu poin saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaFrank Lampard Ungkap Rencana Everton Saat Jeda Kompetisi Untuk Piala Dunia
SelanjutnyaPemain Dortmund Usia 17 Tahun Cetak 2 Gol Tadi Malam, Berusaha Tarik Perhatian Timnas Jerman