Serangan Kilat Bayern Munchen Hancurkan Wolfsburg Dalam 13 Menit!

Bayern Munchen meraih kemenangan atas VfL Wolfsburg dengan skor akhir 2-0, bahkan pertandingan seakan sudah berakhir dalam waktu hanya 13 menit!

Setelah hasil mengecewakan di tengah pekan lalu, Bayern Munchen menyambut VfL Wolfsburg ke Allianz Arena. Gol di babak pertama dari Lovro Zvonarek dan Leon Goretzka memastikan kemenangan 2-0.

Meskipun Harry Kane absen karena masalah punggung, Bayern memulai pertandingan dengan mimpi yang menjadi kenyataan di menit ke-4 saat Lovro Zvonarek mencetak gol pada debutnya.

Alphonso Davies menciptakan ruang untuk pemain Kroasia berusia 19 tahun itu yang melepaskan tembakan ke gawang dengan bantuan tiang gawang.

Leon Goretzka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-13 saat Thomas Müller memberikan umpan terobosan kepada rekan senegaranya untuk mencetak gol dari jarak 15 meter.

Bryan Zaragoza tampaknya telah mencetak gol ketiga untuk tim asuhan Tomas Tuchel, tetapi wasit mengangkat bendera offside sehingga perayaan pemain Spanyol itu terhenti.

Beberapa perubahan taktik membantu tim asuhan Ralph Hasenhüttl untuk beradaptasi dengan permainan setelah setengah jam pertandingan berjalan.

Sementara raksasa Bavaria terus mendominasi permainan, peluang menjadi lebih jarang dibandingkan sebelumnya.

Kaminski dan Zesiger menggantikan Wimmer dan Jenz setelah turun minum. Namun Bayern yang kembali menguasai pertandingan, saat Zaragoza kembali mengancam gawang Casteels. Serangan Wolfsburg tetap tidak bertaji.

Pada sore hari saat penampilannya yang ke-500 di Bundesliga, Manuel Neuer digantikan dengan tepuk tangan meriah saat Daniel Peretz melakukan debutnya untuk Bayern.

Die Wölfe memasukkan Tiago Tomas yang terlihat ingin segera mengurangi defisit. Penyerang Portugal itu melepaskan tembakan melebar yang bisa dikatakan sebagai peluang terbaik mereka sepanjang pertandingan pada menit ke-84.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!