Striker Muda Wolfsburg Impikan Kepindahan ke Arsenal, Tertarik Main di Liga Inggris

Jonas Wind telah mencetak lima gol dalam 15 penampilan untuk Denmark dan dia sekarang dia berharap bisa mencicipi Premier League bersama Arsenal.

Penyerang muda Wolfsburg Jonas Wind menyebut Arsenal sebagai destinasi impiannya karena merupakan klub idolanya di masa kecil saat dia berhasrat bisa bermain did Premier League di masa mendatang, seperti diberitakan via Buli News.

Pemain berusia 23 tahun baru bergabung dengan klub Jerman dari FC Copenhagen pada Januari 2022 lalu dan selama waktunya di klub dia telah memainkan 16 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan satu assist.

Dia juga telah memiliki 15 caps atas namanya bersama timnas Denmark dan mencetak lima gol sejak debutnya pada 7 Oktober 2020 lalu dalam kemenangan 4-0 atas Kepulauan Faroe di laga persahabatan di MCH Arena.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang pemain dengan nama lengkap Jonas Older Wind itu mengakui bahwa dia berharap di masa mendatang bisa bermain di klub impiannya, Arsenal, saat dia mengaku sangat tertarik untuk bisa menjajal serunya persaingan di sepak bola Liga Inggris.

Dia mengatakan kepada¬†Buli News, “Tidak ada yang konkret yang harus saya tangani. Saya baru berada di sini selama lebih dari setengah tahun dan saya senang dengan waktu saya di klub sejauh ini, jadi saya tidak berpikir untuk pindah sama sekali.”

“Tetapi jika kita melihat ke masa depan, Arsenal akan menjadi tujuan impian bagi saya, karena mereka selalu menjadi klub favorit saya. Secara umum, saya pikir Premier League adalah liga terbaik di dunia, dan akan menyenangkan bermain di sana. Tapi seperti yang saya katakan, bukan itu yang saya fokuskan saat ini.”

BANDARTOGEL77