Tak Kalah Hebat dari Marcus Thuram, Ini Calon Striker Baru Borussia Monchengladbach

Gila Bola Borussia Monchengladbach sepertinya move on dari Marcus Thuram. Klub Liga Jerman akan segera memperkenalkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, Gladbach gagal mempertahankan Marcus Thuram di mana sang pemain memutuskan hengkang dengan status bebas transfer dan telah bergabung ke Inter Milan. Ia bisa pindah tak lepas performanya yang mengesankan di musim 2022/23, di mana mengoleksi 13 gol di Liga Jerman.

Jumlah golnya itu paling tertinggi dalam tiga musim terakhir bersama Borussia Momchenglabach. Namun para suporter Gladbach sebentar lagi akan mendapatkan berita baik, karena penggantinya dalam waktu dekat akan diperkenalkan.

Sedang OTW

Diberitakan jurnalis Jan Lusting dari Kicker, bahwa Tomas Cvancara akan menuju ke Borussia Moncheladbach. Ia nantinya akan menggantikan peran Marcus Thuram dalam urusan mencetak gol.

Tomas Cvancara sekarang bermain untuk Sparta Prague dan berhasil membantu klubnya mejuarai Liga Ceko 2022/23. Tanda-tanda ia bermain di Liga Jerman untuk Borussia Monchengladbach lantaran sang striker sudah meninggalkan kamp pelatihan.

Dengan kepergian Tomas Cvancara dari kamp latihan Sparta Prague, maka indikasi kuat pemain timnas sepak bola Ceko menuju ke Jerman untuk melakukan tes medis.

Borussia Monchengladbach

Jika resmi bergabung, maka Tomas Cvancara langsung menjadi andalan untuk Borussia Monchengladbach di Liga Jerman dalam urusan mencetak gol.

Perlu dketahui, Gladcbach memang dibuat pusing setelah perginya Marcus Thuram ke Inter Milan di bursa transfer musim panas. Pasalnya mereka tak punya striker murni lagi.

Namun Tomas Cvancara nantinya akan bersaing dengan Grant-Leon Ranos, yang baru saja didatangkan pada musm panas ini dari Bayern Munchen. Tapi striker 19 tahun jelas menit bermainnya akan lebih sedikit, mengingat Cvancara telah membuktikan kualitasnya di Liga Ceko bersama Sparta Prague.

Tomas Cvancara

Pemain sepak bola 22 tahun memulai kariernya bersama SK Slavia dan melanjutkan karierya ke Jablonec. Sempat dipinjamkan, Tomas Cvancara akhrinya diboyong secara permanen oleh Sparta Prague pada Januari 2022 dan bermain setengah musim mengoleksi 5 gol di musim 2021/2022.

Bermain reguler di musim pertamanya 2022/23, Tomas Cvancara mengemas 12 gol dan catatkan 3 assist. Secara menyeluruh ia cetak 15 gol. Performanya yang oke juga membuatnya mendapatkan debut di timnas Ceko senior. Namun, sebentar lagi ia bakal berkarier ke Liga Jerman bermain untuk Borussia Monchengladbach.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!