Thomas Muller Mau Cabut, Bayern Munchen Langsung Panik!

Gila Bola – Keputusan Thomas Muller pertimbangkan ingin hengkang langsung dapat reaksi dari Bayern Munchen. Oliver Kahn siap blokir kepindahannya dari raksasa Liga Jerman.

Seperti diketahui, ada kabar mengejutkan datang dari Muller. Diberitakan oleh Sport Bild, pemain penting Die Roten ingin meninggalkan Allianz Arena menyusul menit bermainnya mulai berkurang di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Pada bursa transfer musim panas nanti Thomas Muller diberitakan bisa berganti klub. Tapi sang pemain tak menutup kemungkinan tetap berkarier di Liga Jerman dengan tim lain.

Kabar tersebut rupanya langsung sampai ditelinga Oliver Kahn. Petinggi klub Bayern Munchen pastikan tidak akan membiarkannya pergi.

Reaksi Oliver Kahn

Bicara kepada Sport Bild, Oliver Kahn mengatakan dengan tegas Thomas Muller hengkang dari Bayern Munchen tidak akan pernah terjadi. Jika benar ingin pergi, ia akan bertindak tegas.

Lebih lanjut, mantan kiper Bayern Munchen menyebutkan Thomas Muller dalam keadaan yang fit dan tidak pernah cedera.

Menurut Oliver Kahn, jebolan akademi raksasa Liga Jerman adalah seorang pemain sepak bola yang punya karakter kuat. Jadi jika alami masalah serius ia pastikan tak mungkin.

Berikan Jaminan untuk Thomas Muller

Pemain sepak bola berusia 33 tahun cuma membutuhkan menit bermain reguler. Namun sejak Thomas Tuchel datang menggantikan Julian Nagelsmann pelan-pelan menit bermainnya menipis.

Namun Oliver Kahn langsung memberikan jaminan ke Thomas Muller. Legenda Bayern Munchen itu pastikan Muller akan kembali dapatkan menit bermainnya seperti sebelumnya. Ia bilang sang pemain adalah sosok yang penting di raksasa Liga Jerman, sehingga perlu dapat menit bermain reguler.

Sekedar informasi, Thomas Muller cuma satu kali tampil starter dalam empat pertandingan terakhir Bayern Munchen.

Bayern MunchenĀ 

Tim besutan Thomas Tuchel sekarang ini sedang dalam perburuan gelar juara Liga Jerman 2022/23. Die Roten belum ada jaminan bisa juara karena cuma selisih satu poin dengan Borussia Dortmund di posisi kedua klasemen.

Jika Bayern Munchen juara di musim ini, bisa jadi trofi terakhir yang dipersembahkan oleh Thomas Muller.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!