Waduh, Bayer Leverkusen Dapat Gangguan untuk Rekrut Granit Xhaka

Gila BolaBayer Leverkusen sedikit menemukan kendala untuk mengamankan Granit Xhaka. Sang pemain coba didatangkan oleh klub asal Italia di bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, Xhaka dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Ia juga telah memberikan pesan perpisahan ke fans klub asal London Utara tersebut.

Bayer Leverkusen terus diberitakan menjadi klub berikutnya untuk pemain sepak bola berusia 30 tahun. Klub Liga Jerman bakal mendapatkan tanda tangannya secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Namun mendekati kepergian Granit Xhaka dari Arsenal, klub Liga Jerman dapat berita kurang menyenangkan. Pasalnya AS Roma juga ingin memboyongnya.

Ada Gangguan

Diberitakan oleh tribalfootball, Bayer Leverkusen menemukan sedikit kendala. Sebab AS Roma berminat membawa Granit Xhaka pada musim panas ini ke Stadio Olimpico.

AS Roma sebelumnya telah melakukan upaya serius untuk mengontrak Granit Xhaka di musim panas lalu. Ia diberitakan salah satu gelandang yang paling diinginkan oleh Jose Mourinho.

Kegagalan musim lalu rupanya tak membuat AS Roma menyerah, tim berjuluk Giallorossi pun kini menghidupkan minatnya lagi kepada Xhaka.

Tetap Bisa ke Bayer Leerkusen

Walaupun Roma sedang berupaya mendatangkan Granit Xhaka lagi, tetapi Bayer Leverkusen diyakini tetap menjadi pilihan pemain sepak bola asal Swiss di mana prioritas tetap bermain di Liga Jerman.

Dharmesh Sheth dari Sky Sports mengatakan bahwa Bayer Leverkusen tetap bisa menyelesaikan kesepakatan Granit Xhaka. Ia bilang Arsenal cuma butuh kepastian dulu untuk mendapatkan penggantinya.

Kemudian Dharmesh Sheth menyatakan klub Liga Jerman bisa memberikan tawaran kontrak jangka panjang untuk pemain seperti Granit Xhaka. Menurutnya, sang pemain bisa dikontrak empat tahun oleh Bayer Leerkusen. Dia bilang karena itulah Xhaka mau kembali lagi ke Bundesliga.

Granit Xhaka 

Jika kembali ke Liga Jerman di musim panas ini sang pemain tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya sebelum ke Arsenal pada 2016 sang pemain bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Akankah Granita Xhaka ke Bayer Leverkusen atau tergoda dengan tawaran dari AS Roma? Menarik dinantikan dalam beberapa pekan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!