Wah, Bayern Munchen Optimis Bisa Angkut Harry Kane

Gila BolaHarry Kane semakin dekat menuju Bayern Munchen. Uli Hoeness selaku petinggi klub mengungkap alasannya mengapa yakin bisa mengamankan tanda tangannya.

Kane merupakan salah satu terbaik di Eropa. Ia sudah membuktikan ketajamannya bersama Tottenham Hotspur dengan menjadi top skor Liga Inggris sebanyak tiga kali. Pada musim 2022/23, ia mengoleksi 30 gol.

Performa apik Harry Kane mengundang perhatian klub top Eropa. Bayern Munchen diberitakan dalam beberapa pekan terakhir berminat untuk merekrutnya. Pasalnya, mereka membutuhkan striker berkualitas usai Robert Lewandowski hengkang ke Barcelona.

Terkini, masih tarik ulur dalam mencapai kesepakatan lantaran harga jual Kane dipatok selangit oleh Tottenham Hotspur. Namun raksasa Liga Jerman diberitakan siap memecahkan rekor transfer. Uli Hoeness pun optimis Die Roten bisa mengamankan tanda tangan sang striker di bursa transfer musim panas.

Penjelasan dari Uli Hoeness 

Berbicara kepada beberapa media Jerman, termasuk Kicker, AZ dan Sport1, Uli Hoeness mengatakan Harry Kane telah memperjelas dalam semua pembicaraan bahwa telah mengambil keputusan untuk bergabung. Menurutnya, jika Spurs terus bersikeras raksasa Liga Jerman akan mendapatkannya dan yakin Tottenham menyerah.

Uli Hoeness menyebutkan petinggi klub Spurs Danile Levy pintar. Ia menjelaskan orang penting di Tottenham mendorong Bayern Munchen untuk disebutkan harga dulu. Keyakinan Uli Hoeness raksasa Liga Jerman bisa mengamankan tanda tannya, karena Harry Kane ingin main di kompetisi Eropa dan Spurs tidak ada.

Dengan demikian, Harry Kane punya kesempatan bergabung dengan klub top Eropa. Ia juga menuturkan yang Bayern Munchen sukai dari sang striker adalah agennya, ayahnya, dan saudara laki-lakinya. Menurutnya, mereka selalu tepati janji dan jika semua berlanjut akan baik-baik saja.

Harry Kane 

Pemain sepak bola asal Inggris masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Tottenham Hotspur. Masa kerjanya akan habis pada Juni 2024 medatang.

Sementara dari berita yang beredar, Harry Kane juga belum menutup pintu untuk ke Manchester United. Ia dilaporkan masih berharap agar Setan Merah menebusnya di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, ia juga diminati oleh PSG.

Harry Kane sudah mengemas 280 gol di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur. Kemudian mencatatkan 64 assist. Sayangnya. ia belum meraih trofi. Tak ayal pindah ke Liga Jerman membuka kans bagi sang striker juara bersama Bayern Munchen.

Bayern Munchen 

Mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini, maka membuka peluang bagi Bayern Munchen untuk menjuarai trofi Liga Champions.

Akankah Harry Kane tergoda berganti klub di musim panas ini? Menarik dinantikan dalam beberapa hari ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!