Paris Saint-Germain Mulai Kontak Juventus, Bahas Transfer Potensial Dusan Vlahovic

Gila BolaJuventus mulai menemukan calon pembeli bagi Dusan Vlahovic setelah Paris Saint-Germain melakukan pertemuan dengan mereka untuk membahas kesepakatan transfer bagi striker Serbia tersebut.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa PSG menemui pihak Serie A pada awal pekan ini dan menanyakan tentang ketersediaan bomber berusia 23 tahun dan potensi transfernya di musim panas ini.

Hanya saja Paris Saint-Germain meminta jeda selama beberapa hari untuk melakukan diskusi internal klub dan membahas tentang tawaran yang akan mereka ajukan ke Juventus untuk mengontrak Dusan Vlahovic.

PSG memang saat ini sedang mencari striker No.9 dengan manajer anyar Luis Enrique menjadikan penyerang tengah sebagai prioritas transfernya saat ini usai berhasil memperkuat beberapa area lain di skuadnya.

Kebutuhan juru gedor bisa semakin meningkat bagi Paris Saint-Germain karena ada kemungkinan kepergian Kylian Mbappe, yang didorong untuk pergi dari klub di musim panas ini.

Kontrak penyerang internasional Perancis akan berakhir pada tahun depan, dan sementara dia tidak mau memperbarui kontraknya di tengah minat dari Real Madrid, PSG berusaha untuk bisa menjualnya daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Les Parisiens tampaknya saat ini menjadi satu-satunya peminat serius untuk Dusan Vlahovic, dan sementara Chelsea sempat dikaitkan dengan jasanya, tapi Fabrizio Romano membantah laporan tersebut.

Di sisi lain, justru Juventus yang telah melayangkan tawaran ke klub Premier League itu untuk Romelu Lukaku dengan tawaran sekitar Rp 671 Milyar, hanya saja tawaran itu akan berlaku jika striker Serbia mereka berhasil dijual.

Raksasa Turin memang terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic asal mendapatkan rawaran yang tepat di tengah penilaian bahwa bomber berusia 23 tahun itu kurang cocok dengan skema taktik manajer Massimiliano Allegri.

Di musim lalu, striker internasional Serbia itu hanya mampu mencetak 10 gol dan dua assist dalam 27 penampilannya di Serie A dan total hanya 14 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, peluang Juventus untuk mendapatkan Romelu Lukaku semakin besar karena laporan menyebutkan bahwa Inter Milan sudah mundur sepenuhnya dari usaha untuk memulangkan mantan pemain mereka.

Sekarang saingan raksasa Turin hanyalah tawaran dari Arab Saudi, namun sejauh ini bomber Belgia itu belum tertarik untuk keluar dari Eropa dan masih ingin bermain di liga kompetitif.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!