Ambisi Empat Mantan Arsenal Singkirkan Spurs Terwujud! Sudah 1-0!

Gilabola.com – Empat mantan pemain Arsenal ini berkeinginan membuat para pemain Tottenham Hotspur menangis dengan cara menyingkirkan mereka dari Liga Champions. Pada menit kedua injury time babak pertama, Rabu dinihari (2/11), mereka unggul 1-0.

Ada empat pemain Marseille yang pernah merumput bagi Arsenal, tiga di antaranya turun sebagai starter pada matchday keenam Liga Champions di Stade VĂ©lodrome, tadi malam. Mereka adalah Alexis Sanchez, Matteo Guendouzi dan Nuno Tavarez. Satu yang duduk di bangku cadangan adalah Sead Kolasinac.

Sebuah kemenangan bagi tim Ligue 1 akan memberikan kesengsaraan bagi Harry Kane dan kawan-kawan. Apalagi mereka turun bermain tanpa kehadian sang pelatih, Antonio Conte, yang menjalani skorsing usai kartu merah pada laga terakhirnya.

Grup D adalah satu-satunya kelompok di mana empat tim di dalamnya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Sebelum laga-laga matchday keenam dimulai pada Rabu dinihari, Spurs memuncaki grup ini dengan nilai 8, disusul Sporting CP dan Eintracht Frankfurt dengan nilai 7 serta Marseille 6.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebuah kemenangan bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan memberi mereka 9 poin yang bisa membawa Marseille ke babak 16 besar kompetisi, sekaligus mengirim tim London putih itu turun ke Liga Europa, terlepas apa pun hasil dari laga lainnya Sporting vs Eintracht di Portugal.

Marseille dalam misi untuk mengalahkan Spurs setelah data pertandingan memperlihatkan dominasi luar biasa selama 45 menit pertama, penguasaan bola sampai 69%, percobaan gol tujuh kali dan tembakan tepat sasaran ke gawang Hugo Lloris tiga kali. Sementara tim tamu nihil upaya gol, nihil pula serangan tepat sasaran. Gol tuan rumah datang dari Chancel Mbemba pada menit 47 injury time.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaXabi Alonso Ini Lucu, Modal Dua Imbang, Satu Kekalahan, Eh Lolos ke Liga Europa
SelanjutnyaBayern Cetak Gol Beruntun di 22 Laga Kandang, Inter Derita Rekor Jumlah Hadapi Tembakan