Antonio Conte Sesalkan Tottenham Kebobolan Dua Gol di Menit Akhir Pertandingan

Tottenham Hotspur nyaris mengamankan satu poin penting di Portugal sebelum Sporting CP mencetak dua gol kemenangan di menit akhir yang membuat Antonio Conte kecewa.

Manajer Antonio Conte mengakui bahwa dia sudah memperingatkan para pemainnya tentang detail kecil yang bisa menentukan hasil pertandingan saat dia menyoroti bagaimana Tottenham Hotspur kebobolan dua gol di menit akhir untuk menderita kekalahan kontra Sporting CP, seperti yang diberitakan via Football.London.

Spurs datang ke laga ini dengan motivasi tinggi setelah kemenangan 2-0 mereka atas Marseille di matchday satu, sementara mereka tidak bermain di akhir pekan karena penundaan pertandingan Premier League, membawa mereka memiliki kebugaran penuh di sini.

Sporting CP pada akhirnya tampil lebih dominan di depan publik mereka sendiri, tapi Tottenham Hotspur nyaris bisa mengamankan hasil imbang sebelum mereka lengah di akhir babak kedua, membuat mereka terkena serangan balik yang beruntung masih diselamatkan Hugo Lloris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi itu menghasilkan sepak pojok yang akhirnya berbuah gol pembuka bagi tuan rumah melalui tandukan Paulinho di menit ke-90, sebelum Arthur mencetak gol kedua bagi timnya di menit ke-93 untuk akhirnya memberi kekalahan 2-0 Spurs di Portugal.

Ditanya tentang kinerja timnya selama pertandingan, Antonio Conte mengatakan, “Saya pikir pertandingan di babak pertama berjalan seimbang di antara kedua tim. Jujur di babak kedua kami merasakan peluang untuk mendapatkan tiga poin dan memenangkan pertandingan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi pada akhirnya kami berbicara tentang kekalahan.”

“Pastinya kami bisa melakukan jauh lebih baik dalam beberapa menit terakhir. Kami terkena serangan balik dengan satu lawan satu. Itu adalah pemain yang menembak dan Hugo melakukan penyelamatan yang sangat bagus, mungkin penyelamatan yang paling sulit dalam pertandingan. Setelah itu ada sepak pojok dan kami kebobolan gol. Saya selalu mengatakan kepada para pemain saya bahwa detail kecil bisa mempengaruhi hasil akhir. Saya pikir mungkin kami tidak pantas menang, tetapi pada saat yang sama kami tidak pantas kalah malam ini.”

BANDARTOGEL77