Kekalahan dari Sporting Beri Pelajaran Bagi Tottenham Betapa Sulit Level Liga Champions

Antonio Conte mengakui bahwa Tottenham Hotspur harus mengurangi kesalahan saat bermain di kompetisi elit seperti Liga Champions usai kekalahan mereka kontra Sporting CP.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui bahwa level Liga Champions sangat tinggi usai kekalahan timnya dari Sporting CP di matchday dua fase grup di Jose Alvalade pada Rabu (14/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via Football.London.

Sebelum pertandingan, bos Italia mengakui bahwa timnya akan datang dengan kondisi yang lebih baik usai tidak bermain di akhir pekan karena penundaan Premier League, sementara laga terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 atas Marseille di matchday satu Liga Champions.

Tottenham Hotspur, dengan keunggulan kualitas skuad mereka, tentu saja diharapkan setidaknya bisa mencuri poin dalam lawatan mereka ke markas Sporting CP, apalagi manajer tim Portugal itu mengakui bahwa Spurs adalah favorit di Grup D mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi tim London Utara kemudian dikalahkan dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak di akhir pertandingan, dengan Paulinho memecah kebuntuan di menit ke-90 melalui sundulan dari sepak pojok sebelum Arthur melakukan aksi individu yang ciamik di sayap kiri serangan untuk menggandakan keunggulan timnya di menit ke-93.

Ditanya apakah hasil ini adalah pengingat kepada para pemain Spurs tentang level Liga Champions, Antonio Conte mengatakan, “Level Liga Champions sangat tinggi. Anda tahu bahwa untuk bermain di kompetisi ini Anda harus mengurangi kesalahan, karena pada akhirnya Anda bisa membayar harga yang mahal. Malam ini kami membayar banyak dan sekarang kami berbicara tentang kekalahan melawan tim yang terbukti terbiasa bermain di kompetisi ini.”

“Kami harus menganalisis pertandingan kami dengan sangat baik, juga para pemain. Bagaimanapun mereka tahu betul bahwa level ini adalah level yang sangat penting dan untuk bermain di kompetisi ini, Anda harus terus meningkat.”

BANDARTOGEL77