Atletico Gak Kebagian Apa-apa, Gara-gara Pemain FC Porto yang Kena Kartu Merah di Laga Pertama

Gilabola.comAtletico Madrid terancam tidak kebagian apa pun musim ini, bahkan tidak juga tiket menuju Liga Europa, setelah tertinggal dua gol pada laga Liga Champions di kandang FC Porto pada Rabu dinihari (2/11).

Satu dari dua gol ke gawang Jan Oblak, tadi malam, dilesakkan oleh penyerang Iran, Mehdi Taremi. Jika Anda masih ingat, pada pertemuan pertama di kota Madrid, pemain 30 tahun ini terkena pengusiran dari lapangan usai menerima dua kartu kuning berurutan.

Kali ini ia bertindak sebagai pembuka gol FC Porto saat pertandingan di Estádio do Dragão ini belum lagi berumur 5 menit. Satu gol segera disusul dengan gol kedua oleh Stephen Eustaquio, gelandang asal Kanada. Skor masih 2-0 saat berita ini diunggah saat turun minum.

Atletico butuh kemenangan untuk menyelamatkan setidaknya satu tiket ke Liga Europa, namun dengan cara mereka bermain, sepertinya hal itu tidak akan mereka dapatkan. Di saat yang sama Bayer Leverkusen vs Club Brugge terjaga 0-0 sehingga posisi klasemen jika skor 2-0 ini bertahan sampai akhir adalah:

  • FC Porto nilai 12
  • Club Brugge 11
  • Bayer Leverkusen 5
  • Atletico 5

Poin Sama 5, Mengapa Atletico Posisi 4?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Karena dalam dua pertemuan melawan Bayer Leverkusen, skuad Diego Simeone kalah head-to-head. Pada pekan kedua di BayArena, tim Spanyol itu kalah 2-0, sementara pertemuan kedua di Wanda Metropolitano usai dengan imbang 2-2, yang berarti 4 poin bagi B04 dan hanya satu poin bagi Atletico.

Jika skor 0-0 bertahan di BayArena dan 2-0 atau berapa pun bagi kemenangan FC Porto bertahan di Portugal maka Atletico akan tersisih, tidak kebagian apa pun dari kompetisi Eropa musim ini.

Mehdi Taremi, sementara itu, sudah mencatatkan lima gol dari tiga laga terbarunya di Liga Champions. Dua gol dalam kemenangan 0-3 di Bayer Leverkusen, juga dua gol dalam kemenangan 0-4 di kandang Club Brugge terakhir kali.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaGerard Pique Kembali ke Timnas Spanyol Setelah Empat Tahun Pensiun, Begini Rencana Luis Enrique
SelanjutnyaFC Porto dan Club Brugge ke 16 Besar Liga Champions, B04 ke Liga Europa, Atletico Pulang Tanpa Oleh-oleh