Atletico Madrid Loyo, Diego Simeone Ogah Mundur!

Diego Simeone masih pede latih Atletico Madrid. Sang pelatih pun berharap Los Rojiblancos bisa mengalahkan Club Brugge.

Menjelang laga Atletico Madrid vs Club Brugge di Liga Champions. Diego Simeone mendapatkan tekanan. Tapi ahli taktik asal Argentina tidak mau mundur dari kursi kepelatihannya. Sebaliknya, siap mengangkat performa tim lagi.

Tekanan pada sang pelatih wajar. Pasalnya, klub Liga Spanyol sekarang berada di posisi terbawah klasemen Grup B Liga Champions. Tercatat tim berjuluk Los Palanganas baru mengemas 3 poin.

Sementara pasukan Diego Simeone akan menghadapi Club Brugge di Estadio Wanda Metroplitano di matchday keempat Grup B Liga Champions, Rabu (12/10) malam WIB. Pertandingan ini bisa jadi penentu untuk langkah mereka bisa lolos ke babak berikutnya atau tidak.

Club Brugge sendiri bukan tim sembarangan, klub sepak bola asal Belga kini menjadi tim kuda hitam di Liga Champions. Buktinya, dalam tiga pertandingan awal semuanya berhasil dimenangkan baik di laga kandang maupun tandang. Akibatnya, mereka memimpin klasemen Grup B dengan poin 9.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun ada tekanan, tetapi Diego Simeone tegaskan masih akan menangani Atletico Madrid dan meminta dua hal jelang hadapi Club Brugge.

Dikutip dari Sportsmax, Simeone mengatakan dia tak akan kemana-mana. Dia juga bilang laga lawan Club Brugge penting untuk Atletico Madrid.

Diego Simeone pun meminta agar para pemainnya tampil baik. Selain itu, berharap agar para fans tetap mendukung anak asuhnya di laga keempat Liga Champions.

Jika gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setidaknya mereka masih bisa bermain di Liga Europa. Hal ini apabila mereka mampu finis di peringkat ketiga klasemen.

Posisi Atletico Madrid di Liga Spanyol juga masih rawan tergusur di peringkat keempat. Pasalnya, poin mereka sama seperti Real Betis dan Real Sociedad di klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHarry Kane Ungkap Tekad Menang Spurs Kontra Frankfurt, Tanggapi Rumor Transfer Bayern
SelanjutnyaJorginho Akui Kartu Merah Tomori Terlalu Keras, Tapi Memang Penalti Untuk Chelsea