Harry Kane Ungkap Tekad Menang Spurs Kontra Frankfurt, Tanggapi Rumor Transfer Bayern

Harry Kane menghadapi pers bersama manajer Antonio Conte jelang pertandingan Tottenham Hotspur melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku bahwa pihaknya sadar betul dengan tuntutan mereka untuk menang yang bisa menentukan perjalanan mereka selanjutnya ke babak fase gugur jelang pertandingan melawan Eintracht Frankfurt di kandang pada matchday empat Grup D pada Kamis (13/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Football London.

Kedua tim akan masuk ke pertandingan ini dengan sama-sama meraih empat poin dari tiga pertandingan, terpaut dua angka dari Sporting CP, dan keduanya akan sama-sama sadar bahwa kemenangan di sini akan memberikan merekea langkah besar dalam upaya untuk lolos dari babak fase grup.

Tottenham Hotspur bermain imbang di kandang Eintracht Frankfurt dengan skor tanpa gol di pertemuan sebelumnya di Jerman, dan sekarang Harry Kane menegaskan bahwa tekad timnya adalah untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan membuka jalan mereka ke babak 16 besar.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingan, striker Inggris itu mengatakan bahwa laga melawan tim Bundesliga itu merupakan laga yang sangat penting, sembari mengumbar tekadnya untuk bisa mencetak gol dan mencoba yang terbaik untuk membantu tim mendapatkan hasil terbaik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Belakangan ini Harry Kane, yang kontraknya di klub akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, banyak dikaitkan dengan minat dari Bayern Munchen yang ingin mencari suksesor Robert Lewandowski, yang pergi ke Barcelona selama musim panas lalu.

Ditanya tentang minat dari juara Jerman itu, penyerang berusia 29 menegaskan bahwa fokusnya saat ini pada Tottenham Hotspur dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu timnya meraih apa yang mereka targetkan bersama manajer Antonio Conte.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaReal Madrid Nyaris Tumbang Lawan Shakhtar Donetsk, Toni Kroos Bilang Apa?
SelanjutnyaAtletico Madrid Loyo, Diego Simeone Ogah Mundur!