Real Madrid Nyaris Tumbang Lawan Shakhtar Donetsk, Toni Kroos Bilang Apa?

Toni Kroos memuji performa skuad Shakhtar Donetsk saat melawan Real Madrid.

Real Madrid hampir menelan kekalahan di Liga Champions. Toni Kroos pun buka suara setelah timnya melawan Shakhtar Donetsk.

Real Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions, Rabu (12/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Polish Army Stadium itu, Los Blancos dapat kejutan.

Meski negaranya sedang dilanda perang dengan Rusia, Shakhtar Donetsk tetap bermain dengan baik. Buktinya, pasukan Igor Jovicevic berhasil lebih dulu mencetak gol menit ke-46 melalui Oleksandr Zubkov.

Pertandingan sebenarnya hampir dimenangkan oleh klub sepak bola asal Ukraina, tetapi Real Madrid tak menyerah untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, Antonio Rudiger sukses menjebol gawang Shakhtar menit ke-90+5. Skor akhir ditutup 1-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski cuma bermain imbang, tetapi raksasa Liga Spanyol tetap memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan 10 angka. Shakhtar Donetsk yang sukses merepotkan Los Blancos ada di posisi ketiga dengan 5 poin.

Usai laga, Toni Kroos tak mau membahas hasil pertandingan yang diraih oleh Real Madrid. Pesepak bola asal Jerman lebih senang membahas Shakhtar, yang mana negaranya di tengah konflik bisa tetap tampil baik di Liga Champions.

Kepada CBS Sports, Toni Kroos mengatakan dia angkat topi untuk Shakhtar. Sang gelandang terkesan karena di tengah situasi negaranya sedang perang bisa tetap berkonsentrasi dalam sepak bola. Oleh sebab itu, dia sangat menghormati.

Kroos bahkan juga menilai bermain di tempat netral di Polandia akan baik untuk Shakhtar Donetsk. Menurutnya, klub sepak bola asal Ukraina tersebut tampil lebih baik di Liga Champions walaupun Real Madrid unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen.

Hasil imbang ini sebenarnya alarm untuk Real Madrid. Pasalnya, pertandingan berikutnya akan hadapi Barcelona yang bertajuk El Clasico dalam lanjutan Liga Spanyol. Kedua tim akan bertemu, Minggu (16/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaSevilla Perlahan Bangkit Dipoles Jorge Sampaoli
SelanjutnyaHarry Kane Ungkap Tekad Menang Spurs Kontra Frankfurt, Tanggapi Rumor Transfer Bayern