Sevilla Perlahan Bangkit Dipoles Jorge Sampaoli

Suso mengungkapkan Sevilla mulai ada peningkatan sejak ditangani Jorge Sampaoli. Dan seharusnya bisa menang lawan Borussia Dortmund.

Penyerang Sevilla, Suso menyatakan ada peningkatan saat timnya melawan Borussia Dortmund di matchday keempat Liga Champions.

Setelah bermain imbang melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol. Ujian Jorge Sampaoli berlanjut di Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (12/10) dini hari WIB.

Tandang ke Signa Iduna Park, Sevilla berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Tanguy Nianzou menit ke-18. Namun di menit ke-35, Jude Bellingham mampu menyamakan kedudukan.

Skor tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Hasil Borussia Dortmund vs Sevilla ditutup 1-1. Dengan satu angka ini, Los Palanganas mengemas 2 poin di Grup G Liga Champions. Die Borussen pun berada di peringkat kedua dengan poin 7. Statistik akhir mencatatkan tuan rumah unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen dan melepaskan 3 tendangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski belum menang di Liga Champions, tetapi Suso gembira karena ada peningkatan pada Sevilla setelah Jorge Sampaoli ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui.

Dikutip dari tribalfootball, Suso mengatakan timnya menunjukkan peningkatan. Dia menyebutkan para pemain terus mulai memahami kepelatihan Jorge Sampaoli sedikit demi sedikit.

Pesepak bola asal Spanyol bahkan menilai jika melihat penampilan timnya bisa menang atas Borussia Dortmund. Suso juga menyatakan Die Borussen sejatinya tak punya peluang emas.

Meski bermain imbang, tetapi hasil tersebut bisa jadi modal bagus Sevilla menghadapi Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 pada hari Sabtu (15/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMan City Ditahan Copenhagen, Pep Guardiola Langsung Fokus Hadapi Borussia Dortmund
SelanjutnyaReal Madrid Nyaris Tumbang Lawan Shakhtar Donetsk, Toni Kroos Bilang Apa?