Bapak Menang, Anak Juga Menang, Rangkuman Semua Hasil Liga Champions Tadi Malam

Bapaknya membawa Atletico Madrid menang melawan FC Porto tadi malam, sementara anaknya mencetak gol ketiga Napoli dalam kemenangan mengesankan 4-1 atas finalis 2022, Liverpool.

Coba lihat wajah si pemain Napoli ini, mengingatkan pada siapa? Gayanya saat menyeringai sama seperti sang ayah Diego Simeone, yang tadi malam membawa Atletico menang 2-1 berkat dua gol injury time atas tim Portugal, FC Porto.

Skor pertandingan Atletico vs FC Porto terjaga 0-0 saat jam memasuki menit 90. Tetapi drama justru baru terjadi setelah itu dengan Mario Hermoso membawa tuan rumah unggul lebih dulu menit 92, sebelum disamakan oleh Mateus Uriba menit 96. Dan ketika kita merasa laga akan berakhir imbang, Antoine Griezmann menjauhkan jarak dengan gol menit 101.

Di Naples Italia, sang anak Giovanni Simeone mencetak gol dalam debutnya di Liga Champions. Pemain Argentina itu sudah bertahun-tahun meniti karir di Serie A tetapi baru sekali ini mencicipi pertandingan Liga Champions setelah didatangkan dari Hellas Verona ke Napoli pada musim panas 2022. Tidak heran ia memegangi kepalanya dengan perasaan tidak percaya, setelah menyambar umpan silang dari Khvicha Kvaratskhelia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kemenangan Napoli 4-1 atas Liverpool akan menjadi berita utama karena tim yang mereka kalahkan itu adalah juara Liga Champions 2019, selain merupakan finalis kompetisi Eropa itu pada 2018 serta 2022.

Hasil Liga Champions selengkapnya untuk Kamis dinihari 8 September 2022 adalah:

  • Atletico 2-1 FC Porto
  • Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
  • Club Brugge 1-0 Bayer Leverkusen
  • Inter 0-2 Bayern Munchen
  • Napoli 4-1 Liverpool
  • Tottenham 2-0 Marseille
  • Ajax 4-0 Rangers
  • Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Kalahkan Marseille, Richarlison Dua Gol Dalam Lima Menit!
SelanjutnyaSudah Lihat Richarlison Menangis Usai Cetak 2 Gol Untuk Tottenham, Tadi Malam?