Barca, Bayern, Inter Seluruhnya 3 Poin Usai Gol Edin Dzeko Beri Kemenangan Liga Champions di Plzen

Inter Milan memenangi laga kedua Liga Champions mereka di Viktoria Plzen, berkat gol dan assist Edin Dzeko tadi malam, yang sangat penting karena Nerazzurri berada di Grup Neraka bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Usai kekalahan pada laga perdana, 0-2 di tangan Die Roten pekan lalu, sebuah kemenangan sangat dibutuhkan pasukan Simone Inzaghi untuk laga Rabu dinihari (14/9) ini guna menjaga peluang lolos ke penyisihan grup Liga Champions.

Kerjasama tim diperlihatkan oleh Nerazzurri dengan bola mengalir dari Nicolo Barella ke Robin Gosens ke Joaquin Correa, sebelum yang terakhir ini memberi umpan akurat dan matang ke arah Edin Dzeko yang tinggal disepak ke tiang jauh gawang Viktoria Plzen.

Gol itu menjadikan sang penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut melampaui catatan gol pemain asal Belanda Robin van Persie di ajang kompetisi Eropa. Dzeko kini mengoleksi 26 gol total, van Persie 25. Padahal usia si pemain yang karirnya membentang sejak dari Wolfsburg, Manchester City, AS Roma dan akhirnya Inter, sudah mencapai 36 tahun!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol pada menit 19 pertandingan di Doosan Arena di Republik Ceko ini bertahan sampai pertengahan babak kedua. Tuan rumah bertahan makin dalam dan makin keras kepala selama babak kedua dengan Pavel Bucha terkena kartu merah untuk sebuah pelanggaran keras pada menit 60. Sesudahnya, praktis peluang Plzen untuk bangkit sudah tertutup.

Dzeko kemudian menyumbangkan assist untuk gol kedua Inter melalui Denzel Dumfries menit 71 yang mengakhiri pertandingan itu. Tidak ada gol tambahan. Skor akhir 0-2 bagi kemenangan Nerazzurri.

Inter kini mengoleksi 3 poin, sama banyaknya dengan Bayern dan Barcelona di atasnya pada papan klasemen Grup C sebelum dua tim ini saling bertarung di Allianz Arena beberapa saat lagi, Rabu dinihari. Plzen di dasar klasemen dengan nihil poin dan selisih gol 1:7.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDidier Deschamps Jamin Tempat Paul Pogba di Timnas Prancis Walau Cedera
SelanjutnyaSpurs Kalah di Sporting Lisbon Gara-gara Gol Injury Time