Barcelona Daftarkan Tiga Nama Baru untuk Liga Champions

Gilabola.comBarcelona jalani kompetisi musim ini dengan mengecewakan. Kini, di paruh kedua musim, tim Catalan itupun membidik kesuksesan di Liga Champions.

Ronald Araujo dan kawan-kawan akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions, di mana leg pertamanya akan digelar di Diego Armando Maradona Stadium di kota Naples pada 21 Februari. Lalu, Barca akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 12 Maret 2024.

Untuk pertandingan ini – dan kompetisi lainnya di masa datang, Barca telah daftarkan tiga nama baru dalam daftar skuad mereka – dan itu termasuk Vitor Roque, yang baru saja rampungkan kepindahannya di bursa transfer musim dingin.

Dua nama lainnya, adalah Unai Hernandez dan Pau Victor. Keduanya sudah didaftarkan ke dalam skuad senior, meskipun belum memulai debutnya untuk Barca.

Di samping itu, Barcelona harus daftarkan Fermin Lopez ke dalam daftar Tim B. Pemain Spanyol itu juga masih kenakan nomor punggung 32 meskipun sudah dipromosikan ke tim senior, karena Liga Champions tak ijinkan perubahan nomor jersey di pertengahan musim.

Barcelona Daftarkan Pemain Muda untuk Tim B

Daftar tim B Liga Champions ini berlaku saat sebuah tim ingin daftarkan seorang pemain yang lahir pada – atau setelah, 1 Januari 2002, dan sudah penuhi syarat untuk bermain bagi klub tersebut selama dua tahun tak berhenti – sejak ulang tahunnya yang ke-15 tahun.

Daftar Tim B ini tak mengganggu spot di tim utama, itulah mengapa Barca memilih untuk daftarkan Fermin sebagai bagian dari tim B bersama beberapa pemain lain seperti Lamine Yamal, Marc Casado, Pau Cubarsi, Marc Guiu dan Hector Fort.

Sementara itu Gavi dan Alejandro Balde – yang saat ini sedang sama-sama cedera, akan tetap menjadi bagian dari tim utama meskipun mereka diperkirakan harus menepi di sisa musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sebelumnya diberitakan, jelang tandang ke markas Napoli, Barca juga kehilangan Ferran Torres yang cedera hamstring di awal laga melawan Osasuna tengah pekan ini. Mantan bintang Valencia itu sendiri sudah menyatakan, ia akan berusaha cepat sembuh dan pulih tepat waktu hingga bisa membela Blaugrana di laga tersebut.