Prediksi Liga Italia: Napoli Harus Menang, Gialloblu Sudah Kalah di Lima dari Enam Laga Tandang Terakhir

Gilabola.comPrediksi Napoli vs Verona. Napoli akan melanjutkan usaha untuk menembus zona sepak bola Eropa saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Verona pada Minggu (4/2) malam WIB di Stadion Diego Maradona.

Sebagai juara bertahan, musim 2023/2024 belum berjalan dengan baik bagi Napoli, yang saat ini masih berada di luar zona Eropa, berada di peringkat kesembilan klasemen, tapi untungnya margin mereka dengan tim-tim di atas mereka tidak terlalu jauh.

Tim Walter Mazzarri hanya dua poin saja dari Lazio yang berada di peringkat keenam dan empat angka dari Atalanta yang berada di peringkat keempat, jadi finish empat besar masih terbuka lebar menuju akhir musim.

Sebenarnya mereka sudah punya peluang untuk merangsek ke zona sepak bola Eropa saat melawat ke markas Lazio di pekan lalu, sayangnya meski menguasai 61 persen penguasaan bola, tidak satu pun tendangan tepat sasaran yang berhasil mereka lakukan.

Absennya Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskheila, dua penyerang andalan utama, benar-benar membuat serangan mereka mandek, dengan hanya lima percobaan dari 61 persen penguasaan bola itu tanpa satu pun yang tepat sasaran.

Verona, sementara itu, hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang melawan Frosinone ketika gol Kaio Jorge membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sempat unggul melalui penalti Tomas Suslov.

Sejauh ini, Verona baru menang empat kali dari 22 pertandingan mereka dengan 18 poin, jumlah poin yang sama dengan Cagliari di peringkat ke-18 dengan hanya margin gol yang memisahkan.

Head to Head Napoli vs Verona

  • 21 Oktober 2023, Verona 1-3 Napoli (Serie A)
  • 15 April 2023, Napoli 0-0 Verona (Serie A)
  • 15 Agustus 2022, Verona 2-5 Napoli (Serie A)
  • 13 Maret 2022, Verona 1-2 Napoli (Serie A)
  • 7 November 2021, Napoli 1-1 Verona (Serie A)

Prediksi Napoli vs Verona

Sementara Victor Osimhen akan terus absen, Napoli setidaknya akan cukup lega karena bisa menyambut kembalinya Khvicha Kvaratskhelia dan Giovanni Simeone dari skorsing usai tim tampil mandul melawan Lazio di laga sebelumnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Verona, sementara itu, diperkirakan akan menurunkan starting XI yang tidak berubah dari pertandingan sebelumnya dengan hanya Alessandro Berardi yang akan absen bagi mereka di pertandingan ini.

Napoli punya produktivitas yang buruk belakangan ini setelah gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan absennya Victor Osimhen terbukti cukup memberi pukulan.

Napoli juga telah bermain imbang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi, tapi dengan Verona kalah di lima dari enam laga tandang terakhir, tuan rumah harus bisa menang. Skor : Napoli 2-1 Verona.