Bawa 23 Pemain ke Denmark, Ini Prediksi Susunan Pemain Setan Merah vs Copenhagen

Gilabola.com – Manajer Erik ten Hag telah membawa skuad yang bermaterikan 23 pemain untuk perjalanan tandang Manchester United ke Denmark dalam laga melawan Copenhagen di laga lanjutan fase grup mereka.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya dari hasil konferensi pers sang manajer, Marcus Rashford yang sebelumnya absen di laga melawan Fulham sekarang sudah kembali tersedia dan ikut terbang ke Denmark.

Bek tengah Harry Maguire, yang cedera kepala selama akhir pekan, juga ikut terlibat bersama mitranya di jantung pertahanan, Victor Lindelof, yang belakangan kadang dimainkan di bek kiri.

Pemain muda Omari Forson juga masuk skuad bersama gelandang Hannibal Mejbri, tapi Kobbie Mainoo tidak disertakan karena dia dilibatkan di tim U-19 untuk pertandingan UEFA Youth League melawan lawan yang sama.

Sementara itu, Casemiro dan Lisandro Martinez masih terus absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan kembali hingga Natal mendatang, bersama Tyrell Malacia dan Luke Shaw yang juga terus absen.

Skuad Manchester United vs Copenhagen

  • Kiper: Andre Onana, Altay Bayindir, Tom Heaton.
  • Bek: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Jonny Evans, Victor Lindelof, Harry Maguire, Raphael Varane, Sergio Reguilon.
  • Gelandang: Sofyan Amrabat, Christian Eriksen, Hannibal Mejbri, Scott McTominay, Mason Mount, Bruno Fernandes.
  • Penyerang: Alejandro Garnacho, Antony, Omari Forson, Facundo Pellistri, Marcus Rashford, Anthony Martial, Rasmus Hojlund.

Berdasarkan skuad 23 pemain yang dibawa ke Denmark itu, berikut perkiraan susunan pemain Manchester United vs Copenhagen saat Erik ten Hag berharap bisa mendapatkan kemenangan kedua mereka di Liga Champions.

Tidak akan ada perubahan di posisi penjaga gawang dengan Andre Onana diharapkan akan terus mempertahankan posisinya di bawah mistar, dengan penampilannya belakangan mulai membaik.

Jonny Evans telah bermain di akhir pekan dan di usianya sekarang, diragukan dia akan tampil dua kali dalam sepekan, jadi dia bisa diistirahatkan, memberi Raphael Varane atau Victor Lindelof untuk bermain bersama Harry Maguire.

Aaron Wan-Bissaka yang belakangan ini sudah mulai bermain usai pulih dari cedera harus terus bermain di bek kanan, dengan Diogo Dalot kembali ke sisi kiri, meski ada Sergio Reguilon yang tersedia.

Cederanya Casemiro berarti Sofyan Amrabat dan Scott McTominay bisa berduet di lini tengah dan Christian Eriksen yang starter melawan Fulham bisa diturunkan di babak kedua jika diperlukan.

Kritikan keras pada performa Antony berarti Erik ten Hag harus berani memarkir pemain kesayangannya, memberi kesempatan pada Alejandro Garnacho atau Facundo Pellistri di sayap kanan.

Bruno Fernandes akan terus bermain di posisi No.10, dengan Marcus Rashford kembali ke sayap kiri, sementara Rasmus Hojlund berharap bisa menambahkan tiga gol yang sudah dicetaknya di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!