Ten Hag Beri Kabar Buruk Soal Casemiro dan Lisandro, Tapi Kabar Baik Soal Rashford

Gilabola.com – Ada kabar buruk soal dua pemain cedera, Casemiro dan Lisandro Martinez, yang tidak akan kembali dalam waktu dekat, saat Erik ten Hag memberikan update kondisi skuadnya jelang laga Manchester United vs Copenhagen di Denmark di Liga Champions.

The Red DevilsĀ berharap untuk membuka jalan mereka ke babak fase gugur dengan mengincar kemenangan atas tuan rumah, yang akan menjadi kemenangan kedua mereka di Grup A setelah kemenangan atas tim yang sama di Old Trafford dua pekan lalu.

Sayangnya bahwa Manchester United tidak bisa datang dengan kekuatan penuh menuju pertandingan ini dengan beberapa pemain tidak tersedia, tapi ada kabar bagus soal Marcus Rashford.

Penyerang internasional Inggris sebelumnya absen selama kemenangan atas Fulham di laga lanjutan Liga Inggris. Kabarnya sih karena cedera saat latihan, meski sebelumnya juga ada laporan bahwa dia dihukum gara-gara usai timnya kalah 0-3 di kandang, eh dia malah pergi pesta.

Erik ten Hag, dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs resmi klub, menyatakan bahwa Marcus Rashford telah pulih sepenuhnya dari cedera ringan yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Fulham akhir pekan lalu.

Taktisi Belanda menjelaskan bahwa penyerang Inggris melewatkan pertandingan tersebut hanya sebagai langkah pencegahan. Sang pemain sekarang telah berlatih dengan timnya dan termasuk dalam skuad 23 pemain yang akan menghadapi Copenhagen.

Erik ten Hag juga mengomentari kondisi kesehatan Harry Maguire, yang mengalami cedera kepala dalam pertandingan melawan Fulham. Maguire mampu menyelesaikan pertandingan tersebut dan telah dipastikan siap untuk tampil dalam pertandingan Liga Champions.

Selain Rashford dan Maguire, bek tengah internasional Swedia Victor Lindelof juga diharapkan kembali untuk pertandingan di Copenhagen setelah absen dalam pertandingan sebelumnya.

Erik ten Hag juga menjawab pertanyaan tentang pemain-pemain yang telah lama absen. Dia memberikan pembaruan mengenai ketersediaan Casemiro dan Lisandro Martinez yang masih dalam masa pemulihan dari cedera serius.

Sang manajer menyatakan bahwa mereka tidak akan kembali dalam waktu dekat dan memprediksi bahwa Casemiro dan Martinez kemungkinan baru akan kembali di sekitar Natal pada akhir Desember mendatang.

Selama konferensi persnya, Erik ten Hag juga membicarakan pemain muda Rasmus Hojlund, yang baru saja bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini dan belum mencetak gol di Liga Inggris.

Tapi striker internasional Denmark itu telah mencetak tiga gol di Liga Champions sejauh ini dan bos Belanda mendukungnya untuk sukses di klub. Sang manajer menganggap Hojlund telah berintegrasi dengan baik dalam tim dan klub, serta menunjukkan semangat dan tekad yang kuat.

Ten Hag percaya bahwa striker muda itu akan terus meningkatkan penampilannya dan mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United di masa depan. Meskipun Hojlund belum mencetak gol di Premier League, Ten Hag yakin bahwa dia memiliki potensi dan dedikasi untuk mencapai kesuksesan di level tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!