Bayern Munchen Tanpa Dua Pemain Saat Menjamu Barcelona

Bayern Munchen tak akan diperkuat dua pemain saat menjamu Barcelona di laga kedua fase Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9).

Barça akan berkunjung ke Bavaria dan membawa skuad berkekuatan penuh, karena tak ada pemain di dalam skuad pelatih Xavi Hernandez yang alami cedera menjelang pertandingan ini.

Namun, hal sama tak dialami skuad asuhan Julian Nagelsmann kali ini. Pasalnya, seperti diberitakan BILD, Die Roten akan menjamu musuh lamanya itu tanpa dua pemain, yakni Kingsley Coman dan Bouna Sarr.

Sarr bukan pemain utama yang akan absen untuk Bayern, mengingat dia tak lagi menjadi bagian utama dari rencana Nagelsmann. Sarr bahkan tak pernah bermain semenit pun sejauh musim ini, dan absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera otot Patella di bagian lututnya. Dan, sekali lagi, dia akan absen dari skuad Die Roten di laga melawan Barcelona pada Selasa malam waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sedangkan Coman, ketidakhadirannya dalam laga ini menjadi pukulan tersendiri bagi jawara Bundesliga itu. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mengawali kompetisi musim ini dengan baik, di mana ia sudah mencetak satu gol dan tiga assist dalam lima pertandingan. Sayangnya, dia alami cedera hamstring, yang akan membuatnya absen selama dua atau tiga pekan.

Diungkapkan Barca Universal, semula ada kekhawatiran juga dengan kondisi Jamal Musiala setelah bintang remaja itu alami masalah dalam laga melawan VfB Stuttgart pada akhir pekan kemarin. Namun, pemain 19 tahun cukup bugar dan siap bertanding melawan Barcelona di Allianz Arena tengah pekan ini.

Sebelumnya diberitakan, pada pekan ini Barca mendapat kesempatan untuk balaskan dendam mereka atas kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen dua tahun lalu. Kekalahan ini menjadi sejarah tersendiri bagi tim Catalan tersebut, karena tercatat sebagai kekalahan terburuk yang pernah dibukukan Barca. Selain itu, Blaugrana juga kalahh dua kali dengan skor 3-0 di dua pertemuan mereka di fase grup tahun 2021.

Namun, keberadaan Robert Lewandowski di skuad Blaugrana membawa suasana berbeda dan kepercayaan yang tinggi bagi skuad Barca, setelah mereka tampilkan performa gemilang di bawah asuhan Xavi.

BANDARTOGEL77