Bayern Munchen vs Barcelona, Menanti Debut Starter Marcos Alonso

Marco Alonso akan diturunkan sebagai starter saat Barcelona tandang ke markas Bayern Munchen.

Marcos Alonso dikabarkan bisa membuat debut starter saat Barcelona bertandang ke markas Bayern Munchen di laga kedua Grup C Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Sang pemain didatangkan pada musim panas 2022. Dia diboyong oleh raksasa Liga Spanyol sebagai bagian dari transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea menjelang ditutupnya bursa transfer.

Marcos Alonso memang telah menjalani debutnya dari bangku cadangan di Liga Spanyol saat melawan Cadiz. Eks bek kiri Chelsea masuk ke lapangan pada menit ke-78 menggantikan Balde. Barcelona pun meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan oleh Diario Sport seperti dikutip Football Espana, Xavi Hernandez akan melakukan rotasi saat klub sepak bola asal Catalan melawan Bayern Munchen di Liga Champions tengah pekan ini.

Dalam berita itu dijelaskan jika Marcos Alonso akan dimainkan oleh Xavi Hernandez sebagai starter untuk Barcelona menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Perlu diketahui, pemain lini belakang yang dimainkan dalam kemenangan kontra Viktoria Plzen dan Cadiz berbeda. Tercatat cuma Frenkie de Jong satu-satunya pemain yang tampil sejak menit awal di dua laga tersebut.

Jika Alonso yang starter, maka Balde atau Jordi Alba akan berada di bangku cadangan saat raksasa Liga Spanyol tandang ke Allianz Arena.

Marcos Alonso sendiri dikontrak Barcelona sampai Juni 2023 mendatang. Akankah pesepak bola berusia 31 tahun bisa memberikan kemenangan melawan Bayern Munchen di laga kedua Liga Champions? Menarik dinantikan.

BANDARTOGEL77