Bek Serba Bisa Juventus Asal Brasil Dukung Keputusan Tim Lakukan Pemusatan Latihan

Bek Juventus asal Brasil Danilo menyebut bahwa dirinya beserta rekan-rekan setimnya memahami keputusan dari pelatih Massimliano Allegri untuk mengadakan pemusatan latihan usai dua kekalahan beruntun mereka di Serie A.

Setelah sempat menikmasi rentetan hasil positif pada awal bulan Oktober, kondisi tiba-tiba berubah bagi Juventus pada dua laga terakhir. Keberhasilan menahan Inter Milan 1-1 ternyata bukannya memberikan tambahan keyakinan diri yang positif bagi para punggawa I Bianconeri karena mereka justru bermain lebih mengecewakan pada dua pertandingan Serie A selanjutanya.

Menelah kekalahan 2-1 pada dua laga Liga Italia mereka selanjutnya melawan Sassuolo dan Hellas Verona akhirnya membuat pelatih Massimiliano Allegri memutuksan untuk mengadakan pemusatan latihan di Continassa. Menjelang laga meghadapi Zenit St Petersebur hingga saat akan melawan Fiorentina akhir pekan nanti para punggawa Juventus harus terus fokus berlatih di markas latihan klub dan tidak diberi izin pulang ke rumah masing-masing.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan yang tentunya tidak mudah itu ternyata tetap diterima denga baik oleh para punggawa I Bianconeri. Menurut ungkapan bek kanan serba bisa Juventus, Danilo kepada media dalan konferensi pers yang dikutip Footbal Italia, para pemain semuanya bersatu dan fokus untuk bisa menggapai target serupa yakni kembali ke jalur kemenangan.

Menurut mantan punggawa Manchester City itu, laga melawan Zenit justru datang di waktu yang tepat karena kini Juventus tidak harus menunggu waktu lama agar bisa melupakan dua kekalahan beruntun yang sudah mereka alami. Meskipun hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, tetapi kemangan sepertinya menjadi sebuah target penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Mesipun harus meninggalkan keluarga mereka untuk beberapa hari, Danilo mengaku para pemain Juve menerima situasi tersebut dengan baik karena mereka juga menikmati kebersamaan di Continassa. Berdikusi bersama tentang sepak bola demi klub mereka adalah hal yang tentunya penting saat ini karena menurut sang pemain, seluruh punggawa dari I Bianconeri ingin meningkatkan performa tim yang memang tengah menuruh pada awal musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO