Atalanta Dijanjikan Akan Tampil Beda Saat Hadapi Man United di Bergamo

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menjamin bahwa timnya akan memperlihatkan penampilan berbeda pada pertemuan kedua mereka menghadapi Manchester United di Stadion Geweiss di Bergamo.

Menelan kekalahan 3-2 di Old Trafford setelah sempat unggul 2-0 pada babak pertema memang memberikan pengalaman yang sedikit mengecewakan bagi Atalanta. Meskipun sudah tampil cukup baik pada 45 pertama tetapi anak asuh dari Gian Piero Gasperini harus menelan pil pahit karena gagal mempertahankan keunggulan mereka dan bahkan harus pulang tanpa memetik satu poin pun.

Menghadapi lawan yang sama pada tengah pekan nanti, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini kini menjanjikan bahwa anak asuhnya siap menunjukkan performa yang berbeda. Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, sang pelatih bahkan berani menjamin bahwa anak asuhnya akan memperlihatkan performa yang tidak sama dari yang sudah diperlihatkan di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Gasperini bermain di kandang sendiri dengan struktur serta kapasitas berbeda dengan stadion lawan yang besar pastinya memberikan atmosfir yang berbeda. Atalanta tentunya berharap dukungan dari penggemar mereka akan bisa mengangkat motivasi tim terutama saat kondisi fisik pemain mengalami penurunan seperti yang terjadi pada pertemuan pertama.

Sang pelatih sendiri juga tidak malu mengakui bahwa lawan mereka memiliki skuad yang tangguh meskipun secara tim masih belum seperti Liverpool atau Manchester City. Gasperini yang memang pernah menghadapi The Reds serta City pada edisi Liga Champions sebelumnya merasa dua klub tersebut memang sudah berada dalam puncak permainan mereka.

Sedangkan United saat ini masih berada pada tahap konstruksi jadi memang tampaknya memerlukan waktu sebelum bisa mencapai level tinggi, tetap potensi dari Cristiano Ronaldo dkk cukup besar untuk itu. Permasalahan utama dari anak asush Ole Gunnar Solskjaer menurut Gasperini terletak pada konsistensi mereka yang memang beum terlihat untuk saat ini.

Namun, meskipun belum memperlihatkan konsistensi untuk menjadi tim level tertinggi, bagi Gasperini pada waktunya Man United akan bisa menggapai target mereka. Akan tetapi sang pelatih tentunya tidak berharap agar target United untuk meraih tiga poin akan terwujud pada tengah pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO