Allegri Serukan Pentingnya Segera Capai Target di Liga Champions

Juventus diminta oleh pelatih mereka, Massimiliano Allegri untuk segera menyelesaikan target mereka di Liga Champions yaitu memastikan kualifikasi ke babak selanjutnya dengan setidaknya meraih satu poin dari Zenit St Petersbug.

Meskipun sedang terseok-seok di Serie A, performa dari Juventus sebenarnya cukup nyaman di Liga Champions sejauh ini dengan keberhasilan meraih tiga kemenangan dari tiga laga. Hasil tersebut membuat tim besutan Massimiliano Allegri sudah selangkah lagi menuju babak selanjutnya dari kompetisi tersebut yang mereka bisa capai hanya dengan raihan satu angka saja pada laga melawan Zenit St Petersburg.

Akan tetapi, setelah dua kekalahan beruntun yang mereka dapat di Serie A atas Sassuolo serta Hellas Verona, Juventus kini diharapkan oleh Allegri agar bisa memberikan reaksi yang positif. Berbicara kepada media lewat konferensi pers yang dilansir lewat website resmi klub, sang pelatih menyuarakan akan pentingnya menggapai target pertama mereka musim ini yakni melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Allegri, jika mereka bisa memastikan tempat mereka di babak selanjutnya pada kompetisi antar klub Eropa terbesar itu maka Juve tentunya akan benar-benar bisa menempatkan fokus hanya pada Serie A. Tetapi sang taktisi tidak ingin timnya hanya bermain seperlunya saja dan berusaha memboyong satu angka, karena dia berharap adanya reaksi positif setelah dua hasil buruk di liga dengan menampilkan permainan yang hebat dan tentunya meraih kemenangan.

Pastinya tidak akan mudah tetapi agar bisa lebih meningkatkan fokus para pemain, Allegri sudah meminta anak asuhnya menjalani pemusatan latihan yang baru akan berakhir saat mereka menghadapi Fiorentina akhir pekan nanti. Sang pelatih mengatakan bahwa pemusatan latihan di Continassa perlu dilakukan karena kekecewaan yang mereka alami pada beberapa hari terakhir.

Dua kekalahan beruntun serasa menghapus kinerja apik yang sudah dilakukan selama sebulan. Karena itulah, para pemain perlu melakukan refleksi dan bekerja keras. Mereka kemasukan 11 gol dari tim-tim yang berada di papan tengah ke bawah, jadi memang perlu evaluasi lebih dari apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO