Bellingham Bangga Dortmund Bisa Hentikan Haaland dan Manchester City Cetak Gol

Gilabola.com – Borussia Dortmund mencapai tahap fase gugur Liga Champions usai menahan imbang Manchester City dengan skor tanpa gol dalam laga kelima fase grup mereka di Signal Iduna Park.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham mengatakan bahwa dia sangat senang bagaimana timnya bisa menghentikan mantan rekan setimnya Erling Haaland dan tim Manchester City dari mencetak gol setelah pertemuan mereka di matchday lima Grup G pada Rabu (26/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Tim Jerman memastikan tempat mereka di babak fase gugur Liga Champions sebagai runner up grup G usai menahan imbang tim besutan Pep Guardiola tanpa gol, dengan tuan rumah sekarang telah mengamankan delapan poin dari lima laga, unggul tiga angka dari Sevilla tapi tim Andalusia itu kalah dalam head to head.

Borussia Dortmund hanya menguasai 27 persen penguasaan bola di pertandingan itu tapi mereka bermain lebih berbahaya dalam menciptakan peluang (11-8) dan tembakan tepat sasaran (4-3), selain aksi Gregor Kobel yang menghentikan penalti Riyad Mahrez di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, gelandang timnas Inggris Jude Bellingham mengaku senang dengan kinerja defensif timnya karena tidak banyak tim yang bisa mencatatkan clean sheet melawan Manchester City dengan kualitas serangan dahsyat yang dimiliki skuad asuhan Pep Guardiola.

Sembari melayangkan pujian kepada kiper Gregor Kobel yang berhasil mementahkan penalti Riyad Mahrez, gelandang berusia 19 tahun itu juga memuji rekan-rekannya secara keseluruhan karena mampu menghentikan tim juara Premier League dari mencetak gol dan terutama menghentikan mantan rekan mereka Erling Haaland karena pihaknya tahu betapa berbahayanya striker Norwegia itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPep Guardiola Sesalkan Man City Terlalu Banyak Buang Peluang Penalti di Liga Champions
SelanjutnyaJelang Tottenham vs Sporting CP, Antonio Conte Ungkap Rencana Transfer Januari