Jelang Tottenham vs Sporting CP, Antonio Conte Ungkap Rencana Transfer Januari

Gilabola.com – Total ada 10 pemain, meski ada di antaranya yang merupakan transfer pilihan klub, yang telah datang ke Tottenham Hotspur sejak Antonio Conte mengambil alih klub, tapi manajer Italia masih menuntut lebih banyak pemain baru ke skuad asuhannya.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menekankan pentingnya memperkuat skuadnya selama jendela transfer Januari atau musim panas mendatang untuk membuat mereka bisa bersaing di semua kompetisi, seperti yang diberitakan via Football London.

Spurs saat ini sedang bersiap melakoni laga kandang melawan Sporting CP di matchday lima Grup D Liga Champions mereka pada Kamis (27/10) dini hari WIB, dengan kemenangan atas tim Portugal itu akan mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar.

Tottenham Hotspur akan datang ke laga ini sayangnya dengan modal negatif, menelan dua kekalahan beruntun melawan Manchester United (2-0) dan Newcastle United (1-2), membuat posisi mereka di tiga besar klasemen sementara Premier League mulai berada dalam ancaman besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai kekalahan kandang tersebut, Antonio Conte sebenarnya sudah menyinggung bagaimana timnya butuh tambahan pemain untuk membuat mereka bisa bertarung memperebutkan gelar liga, dan sekarang dia mengulanginya dalam konferensi persnya pra pertandingan kontra Sporting di Liga Champions.

Taktisi Italia itu mengatakan bahwa untuk saat ini prioritasnya bukan pada transfer pemain melainkan bisa menyelesaikan dengan cara terbaik sebelum Piala Dunia bulan depan, tapi mengakui bahwa timnya sangat membutuhkan tambahan pemain baru.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa pihak klub sudah sangat memahami pentingnya membawa pemain, pemain penting, pada jendela transfer Januari atau di musim panas mendatang, berharap bahwa waktu akhirnya akan menjawab kebutuhan timnya untuk kedatangan pemain baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBellingham Bangga Dortmund Bisa Hentikan Haaland dan Manchester City Cetak Gol
SelanjutnyaGraham Potter Berterima Kasih Pada Dua Pemain Ini Usai Chelsea Menang Tadi Malam