Graham Potter Berterima Kasih Pada Dua Pemain Ini Usai Chelsea Menang Tadi Malam

Gilabola.com – Chelsea memastikan langkah mereka ke babak fase gugur Liga Champions usai kemenangan mereka atas RB Salzburg berkat gol-gol Mateo Kovacic dan Kai Havertz di masing-masing babak.

Manajer Chelsea Graham Potter berterima kasih kepada duo gelandang timnya Mateo Kovacic dan Kai Havertz karena membuat pekerjaannya jauh lebih mudah dengan gol-gol mereka yang luar biasa dalam kemenangan atas RB Salzburg di Red Bull Arena pada Selasa (25/10) malam WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Mateo Kovacic jarang mencetak gol, tapi ketika mencetak gol itu adalah gol yang berkelas saat dia membuka skor bagi timnya di menit ke-23 usai melepaskan tembakan keras ke sudut atas gawang Philipp Köhn dari dalam kotak penalti setelah menerima bola lepas dari Kai Havertz.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan di menit ke-48 dan mengubah skor menjadi 1-1 saat umpan silang bek sayap Maximilian Wöber disambut dengan sontekan mudah di depan gawang oleh Chukwubuike Adamu dan membuat Kepa Arrizabalaga tak berdaya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Beruntung Chelsea berhasil mengembalikan keunggulan mereka di menit ke-64 lewat tembakan tak terprediksi Kai Havertz, yang menerima bola dari Christian Pulisic sebelum dengan cepat membawa bola ke kaki kirinya dan melepaskan tembakan ke pojok atas gawang Philipp Köhn.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, manajer The Blues Graham Potter memuji kedua gol timnya, mengatakan bahwa itu adalah gol luar biasa yang mengarah ke pojok atas gawang tuan rumah.

Taktisi Inggris itu kemudian menambahkan bahwa gol-gol luar biasa dari Mateo Kovacic dan Kai Havertz membuat pekerjaannya lebih mudah, mengatakan bahwa dia juga sangat senang dengan gelandang Jerman itu yang akhirnya mendapatkan gol yang dibutuhkannya setelah awal musim yang tak cukup bagus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJelang Tottenham vs Sporting CP, Antonio Conte Ungkap Rencana Transfer Januari
SelanjutnyaConor Gallagher Takjub Lihat Gol Mateo Kovacic, Sebut Gol Itu Kunci Kemenangan Chelsea