Conor Gallagher Takjub Lihat Gol Mateo Kovacic, Sebut Gol Itu Kunci Kemenangan Chelsea

Gilabola.com – Mateo Kovacic menyumbang gol pembuka bagi kemenangan Chelsea atas RB Salzburg di matchday lima Grup E mereka untuk mengantarkan raksasa London Barat untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Gelandang Chelsea Conor Gallagher dibuat terkesima oleh gol rekan setimnya Mateo Kovacic setelah pemain timnas Kroasia itu mencetak gol pembuka raksasa London Barat ke gawang RB Salzburg dengan cara yang mengesankan selama pertemuan mereka di Red Bull Arena pada Selasa (25/10) malam WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Kemenangan 1-2 The Blues atas wakil Austria cukup untuk membawa pasukan Graham Potter lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah memenangkan 10 poin dari lima pertandingan mereka dan bahkan sudah dipastikan untuk menjadi juara Grup E karena mereka unggul head to head atas AC Milan di peringkat kedua dengan tiga poin lebih sedikit.

Mateo Kovacic membuka skor bagi Chelsea di menit ke-23 ketika dia tiba-tiba tanpa pikir panjang langsung menyambar bola lepas dari Kai Havertz dan kemudian mengarahkan tembakannya ke sudut atas gawang Philipp Kohn, yang bahkan dibuat terpaku oleh gol tersebut dan tidak sempat bereaksi untuk menghentikannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, gelandang muda The Blues Conor Gallagher mengaku itu adalah kemenangan yang bagus bagi timnya saat dia dibuat terkejut oleh gol rekannya asal Kroasia tersebut, mengatakan bahwa gol pembuka itu sangat penting bagi tim untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri.

Pemain timnas Inggris itu kemudian mengungkapkan rasa bangganya usai mencatatkan penampilan starter pertamanya di Liga Champions, mengatakan bahwa dia sangat bangga dan berusaha memberikan penampilan sebaik mungkin, tapi menegaskan bahwa yang terpenting adalah tim bisa menang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaGraham Potter Berterima Kasih Pada Dua Pemain Ini Usai Chelsea Menang Tadi Malam
SelanjutnyaKomentar Jorge Sampaoli Usai Sevilla Hajar FC Copenhagen