Komentar Jorge Sampaoli Usai Sevilla Hajar FC Copenhagen

Gilabola.com – Jorge Sampaoli benar-benar puas Sevilla berhasil mengalahkan FC Copenhagen di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli senang bukan main berhasil membantu timnya meraih kemenangan atas FC Copenhagen.

Kedua tim bertemu pada matchday kelima Grup G Liga Champions, Selasa (25/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, skor akhir ditutup 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Masing-masing gol kemenangan Yousse En Neysri, Isco, dan Gonzalo Montiel. Berdasarkan statistik dalam laga ini pasukan Jorge Sampoli unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen. Kemudian berhasil melepaskan 11 tendangan in target dan FC Copenhagen cuma 2.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat kemenangan tersebut, Sevilla menjaga peluangnya untuk melaju ke babak berikutnya di Liga Champions. Sebab, klub Liga Spanyol yang berada di posisi ketiga cuma selisih 3 poin dengan Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.

Usai pertandingan, Jorge Sampaoli benar-benar puas dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya melawan FC Copenhagen.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola berusia 62 tahun mengatakan menghadapi wakil Denmark tidak mudah. Menurutnya, duel ini memang sangat sulit.

Namun Jorgen Sampoli girang karena para pemain Sevilla di macthday kelima Liga Champions menunjukkan penampilan yang oke.

Meski memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi klub sepak bola asal Spanyol memiliki tantangan yang berat di laga pamungkas Grup G Liga Champions.

Pasukan Jorge Sampaoli akan melawan Manchester City. Tim berjuluk Los Palanganas akan tandang ke Etihad Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaConor Gallagher Takjub Lihat Gol Mateo Kovacic, Sebut Gol Itu Kunci Kemenangan Chelsea
SelanjutnyaMateo Kovacic Bangga Bisa Cetak Gol di Tanah Kelahiran, Disaksikan Orang Tua dan Teman