Mateo Kovacic Bangga Bisa Cetak Gol di Tanah Kelahiran, Disaksikan Orang Tua dan Teman

Gilabola.com – Mateo Kovacic mendapatkan gol pertamanya di musim ini bagi Chelsea setelah 13 pertandingan tapi itu adalah gol yang mengesankan untuk menjadi gol penting dalam kemenangan tim London Barat atas RB Salzburg.

Gelandang Chelsea Mateo Kovacic mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol di tanah kelahirannya, dengan orang tuanya dan teman-temannya juga ada di sana, untuk membantu timnya meraih kemenangan 1-2 yang krusial atas RB Salzburg di Red Bull Arena pada Selasa (25/10) malam WIB dan membawa mereka lolos ke babak 16 besar, seperti diberitakan via BT Sport.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang dikenal sebagai pemain timnas Kroasia, tapi dia sebenarnya merupakan pemain kelahiran Linz, Austria. Hanya saja dia memang sejak kecil telah hidup di Kroasia dan menjadi pemain timnas negara itu sejak U-15 hingga menjalani debutnya di tim utama pada 22 Maret 2013 untuk memiliki 83 caps atas namanya sejauh ini.

Dia sekarang menandai kembalinya ke tanah airnya dengan cara yang mengesankan, mencetak gol pembuka kemenangan Chelsea lewat tembakan keras mendadak dari dalam kotak penalti untuk membuat kiper tuan rumah Philipp Kohn hanya dibuat bengong terpaku melihat bola meluncur deras ke pojok atas gawangnya. Kai Havertz kemudian mencetak gol kemenangan setelah Chukwubuike Adamu sempat menyamakan skor di awal babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, Mateo Kovacic mengungkankan perasaan bahagiannya lantaran mencetak gol di tanah kelahirannya, mengatakan bahwa orang tuanya ada di sini dan teman-temannya juga ada di sini.

Dia kemudian mengakui bahwa dia tidak banyak mencetak gol, tapi menegaskan bahwa selama Chelsea bisa menang, maka tidak penting siapa yang mencetak gol saat timnya sekarang akan fokus untuk pertandingan mereka selanjutnya melawan Brighton di akhir pekan di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKomentar Jorge Sampaoli Usai Sevilla Hajar FC Copenhagen
SelanjutnyaJuventus Tersingkir di Liga Champions, Massimiliano Allegri Solusinya Dipecat?