Juventus Tersingkir di Liga Champions, Massimiliano Allegri Solusinya Dipecat?

Gilabola.com – Thierry Henry memberikan respons yang serius usai Massimiliano Allegri gagal membawa Juventus ke babak berikutnya di Liga Champions.

Buruknya Juventus ditangani oleh Massimiliano Allegri mendapatkan perhatian dari Thierry Henry. Legenda Arsenal memberikan tanggapannya.

Raksasa Liga Italia harus tersingkir di Liga Champions setelah menelan kekalahan 4-3 di matchday kelima melawan Benfica, Rabu (26/10) dini hari WIB.

Peluang tim besutan Massimiliano Allegri bermain di pentas Eropa sebenarnya masih terbuka jika di laga pamungkas fase grup H dapat memenangkan pertandingan. Sebaliknya andai Maccabi Haifa yang memiliki poin sama dengan Juventus menang otomatis akan tersingkir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, tekanan pemecatan kepada Allegri semakin besar. Raksasa Lga Italia diminta berani mengambil ketegasan. Sebab, andai tetap dipertahankan semakin membuat klub sepak bola asal Turin terpuruk.

Namun tanggapan berbeda datang dari Thierry Henry. Dia menilai memboyong pelatih baru tidak akan mengubah situasi di Juventus.

Bicara kepada CBS Sports, Thierry Henry mengatakan masalah yang ada di Juventus rumit. Menurutnya, dari atas sampai ke bawah tidak bagus.

Pria asal Perancis juga menyebutkan di sisi lain segalan sesuatunya memang tidak berjalan. Sehingga Henry menilai jika Si Nyonya Tua memecat Massimiliano Allegri bukan menyelesaikan masalah di klub.

Dari berita yang beredar, Zidane Zidane adalah pelatih yang disebut-sebut kuat untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Zidane sendiri baru-baru ini memastikan sebentar lagi akan kembali melatih. Tapi dia tak bilang tim mana yang bakal dia poles.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMateo Kovacic Bangga Bisa Cetak Gol di Tanah Kelahiran, Disaksikan Orang Tua dan Teman
SelanjutnyaUnai Emery Pergi, Villarreal Tunjuk Mantan Pelatih Barcelona