Chelsea Kalahkan AC Milan 2 Kali, Mason Mount Langsung Tebar Ancaman

Mason Mount peringtakan klub top Eropa lain setelah Chelsea menang 2 kali atas AC Milan.

Chelsea berhasil mengalahkan AC Milan di Liga Champions. Mason Mount langsung mengirimkan pesan untuk klub lain di ajang bergengsi benua biru.

Klub sepak bola asal London Barat memang sempat dikejutkan oleh Dinamo Zagreb. The Blues kalah 1-0 dari klub asal Kroasia, yang sekaligus membuat petinggi klub langsung memecat Thomas Tuchel.

Pergantian pelatih dilakukan. Chelsea mempercayakan Graham Potter. Pada laga debutnya di Liga Champions hasilnya bermain imbang kontra RB Salzburg. Tapi, Mason Mount dan kolega di laga berikutnya berhasil menang lawan AC Milan baik di laga kandang maupun tandang.

Pada leg pertama, The Blues menang 3-0 di Stamford Bridge. Sedangkan ketika tandang ke San Siro, pasukan Graham Potter menang 0-2. Dua gol kemenangan dicetak oleh Jorginho dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun tak lepas dari kontribusi Mason Mount.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea sekarang memuncaki klasemen Grup E Liga Champions dengan poin 7. Usai laga, pesepak bola berusia 23 tahun itu langsung memberikan ultimatum kepada tim lain yang bakal lolos ke babak berikutnya.

Dikutip dari tribalfootball, Mason Mount tegaskan Chelsea ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions. Menurutnya, dengan skuad yang ada saat ini mereka bisa berbicara banyak.

Mount tegaskan Chelsea bukan favorit juara, tetapi klub Liga Inggris asal London Barat akan mencoba bikin kejutan di Liga Champions di bawah asuhan Graham Potter.

Sementara itu, Chelsea berikutnya akan menghadapi RB Leipzig. The Blues akan tandang ke Austria pada 25 Oktober mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaGawat, Gabriel Jesus Absen Latihan Jelang Arsenal vs Bodo/Glimt, Cedera Apa?
SelanjutnyaManchester United Minus Anthony Martial Hadapi Omonia