Gawat, Gabriel Jesus Absen Latihan Jelang Arsenal vs Bodo/Glimt, Cedera Apa?

Gabriel Jesus gagal menyelesaikan pertandingan selama kemenangan Arsenal atas Liverpool dan sekarang ada pertanyaan besar atas kondisi kebugarannya.

Gabriel Jesus tidak melapor untuk latihan Arsenal pada Rabu pagi dan tidak terlihat selama sesi latihan klub yang menimbulkan pertanyaan besar atas ketersediaannya jelang pertandingan timnya melawan Bodo/Glimt di Liga Europa, seperti diberitakan Football London.

Striker timnas Brasil itu gagal menyelesaikan saat The Gunners mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di akhir pekan dengan skor 3-2 di Stadion Emirates, dengan dia tampak menderita ketukan sebelum digantikan Eddie Nketiah di masa injury time babak kedua.

Sekarang Gabriel Jesus dilaporkan tidak terlihat selama sesi latihan tim pada Rabu pagi dan sejauh ini Arsenal belum memberikan konfirmasi apapun dari ketidakhadiran pemain berusia 25 tahun itu, tapi itu diperkirakan terkait dengan masalah cederanya usai mendapatkan pelanggaran dari Kostas Tsimikas tersebut.

Selain penyerang Brasil itu, mantan Manchester City lainnya Oleksandr Zinchenko juga tidak tersedia dengan dia sebenarnya sudah mulai pulih dari cederanya dan terlihat di tribun selama pertandingan timnya melawan Liverpool, tapi pertandingan tengah pekan melawan Bodo/Glimt mungkin terlalu cepat baginya untuk comeback.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe tidak mengejutkan jika tidak tersedia untuk pertandingan di Liga Europa mendatang karena keduanya memang cedera panjang dan belum dipastikan kapan keduanya bisa kembali ke atas lapangan.

Sementara itu, Arsenal sebelumnya menang 3-0 dalam pertandingan pertama mereka melawan Bodo/Glimt sepekan yang lalu di Stadion Emirates berkat gol-gol Eddie Nketiah, Rob Holding, dan Fabio Vieira untuk membuat mereka berada di puncak klasemen dengan dua kemenangan dari dua laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDitanya Kenapa Man City Belum Juara Liga Champions, Guardiola Malah Salahkan Real Madrid
SelanjutnyaChelsea Kalahkan AC Milan 2 Kali, Mason Mount Langsung Tebar Ancaman