Comeback Dua Gol Dalam Lima Menit, Borussia Dortmund Singkirkan Atletico Madrid

Atletico Madrid harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions musim ini setelah kalah dalam pertandingan perempat final yang menegangkan melawan Borussia Dortmund.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk Dortmund di Signal Iduna Park, sehingga agregat akhir menjadi 5-4 untuk tim asal Bundesliga tersebut.

Dua gol dalam waktu lima menit di babak pertama membuat Dortmund berbalik unggul dari 2-1 menjadi 3-2. Julian Brandt membuka skor pada malam itu, disusul oleh Ian Maatsen yang memanfaatkan kelengahan lini belakang Atletico.

Diego Simeone melakukan tiga pergantian pemain di babak turun minum, dan keputusannya tersebut berbuah manis. Gol bunuh diri Mats Hummels membuat skor menjadi 2-1, sebelum Angel Correa menyamakan kedudukan pada malam itu lewat golnya sesaat setelah menit ke-60.

Namun, harapan Atletico pupus setelah Dortmund mencetak dua gol dalam waktu tiga menit. Niklas Fullkrug menyamakan kedudukan agregat pada menit ke-71, sebelum Marcel Sabitzer mencetak gol kemenangan yang membawa mereka ke semifinal.

Ini tentu menjadi malam yang sangat mengecewakan bagi Atletico Madrid. Simeone pasti akan dibuat geram, dan ia bisa melihat kekalahan mereka pada leg pertama pekan lalu, yang hanya unggul satu gol, sebagai penyebab kegagalan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!