Conte Ungkap Hasrat Besar Richarlison Sebelum Cetak Dua Gol Kemenangan Spurs

Richarlison menangis saat dia mencetak dua gol kemenangan Tottenham Hotspur dan sekarang Antonio Conte mengungkapkan hasrat besar yang dimiliki pemainnya tersebut.

Manajer Antonio Conte mengaku senang Richarlison telah mencapai mimpinya untuk mencetak gol di Liga Champions selama kemenangan Tottenham Hotspur atas Marseille di laga pembuka fase grup mereka pada Kamis (8/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via UEFA.

Penyerang timnas Brasil itu adalah salah satu pemain yang dikontrak taktisi Italia selama jendela transfer musim panas ini, ditebus dari Everton dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun saat Spurs ingin memperkuat skuad setelah mereka finish di empat besar Premier League dan kembali berlaga di Liga Champions.

Sempat hanya menjadi pilihan sekunder di belakang Dejan Kulusevski, Richarlison kini mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Antonio Conte dan dia memberikan pembuktian terbaru saat dua golnya melalui sundulan ke gawang Marseille membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-0 atas rival mereka dari Prancis di laga pembuka fase grup Liga Champions mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, taktisi Italia mengungkapkan bahwa penyerang Brasil itu telah mengungkapkan kepadanya tentang hasratnya untuk bermain di Liga Champions dan mencetak gol di turnamen, yang belum pernah dimainkannya sebelumnya.

Saat berbicara dengan UEFA, Antonio Conte mengatakan, “Saya ingat betul ketika Richarlison menandatangani kontrak dengan kami dan dia berkata, ‘Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions dan mendengarkan musiknya’. Ketika seorang pemain mengucapkan kata-kata ini, itu berarti dia memiliki hasrat yang besar.”

“Malam ini sangat spesial. Sebelum pertandingan kami berbicara dengan para pemain untuk mengatakan bahwa kami tahu betul apa yang kami lakukan musim lalu, pekerjaan hebat dan pengorbanan, dan semua orang yang membuat kami bisa memiliki malam ini. Saya pikir kami merasa sedikit tekanan dalam kompetisi ini, tetapi pada akhirnya kami harus senang.”

BANDARTOGEL77