Deretan Pemain Real Madrid yang Absen Untuk Laga Liga Champions di Braga

Gila Bola – Real Madrid akan bertanding nanti malam di Braga, Portugal, dalam lanjutan Liga Champions tanpa bantuan sejumlah pemain utamanya akibat cedera.

Saat ini saja skuad Carlo Ancelotti itu sudah tanpa kiper utamanya Thibaut Courtois dan Eder Militao. Keduanya mengalami cedera di lutut. Sang stopper Belgia tidak akan kembali sebelum akhir musim, sementara si pemain Brasil diperkirakan akan absen sampai Maret 2024.

Sementara itu pemain rekrutan teranyarnya Arda Guler tidak akan masuk skuad sampai cedera pahanya benar-benar pulih.

Siapa Lagi Pemain Real Madrid yang Absen?

Dani Ceballos adalah nama terakhir yang masuk ke ruang perawatan setelah mengalami ketidaknyamanan otot pada sesi latihan jelang laga kontra Sevilla yang berakhir 1-1 pada akhir pekan.

Total ada empat pemain yang dengan demikian tidak bisa membela kehormatan Los Blancos pada matchday ketiga di Estadio Municipal de Braga pada Rabu dinihari (24/10).

Raksasa La Liga itu tengah memimpin klasemen Grup C Liga Champions setelah mencatatkan dua kemenangan sebelum ini, 1-0 atas Union Berlin dan kemenangan 2-3 di Naples.

Prediksi Starting XI Real Madrid di Kandang Braga

Kepa Arrizabalaga tidak akan tergusur untuk posisinya di bawah mistar gawang, dengan Antonio Rudiger dan David Alaba mengisi dua posisi bek tengah di depannya, disertai Dani Carvajal di sisi kanan dan Eduardo Camavinga di sebelah kiri.

Tiga pemain di bagian tengah adalah Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Fede Valverde, kemudian Jude Bellingham, Rodrygo dan Vinicius Junior di depan.

Sang bintang Inggris itu mendapatkan rating tertinggi 9,2 usai penampilan mengesankan saat mereka menang 2-3 di Stadio Diego Maradona. Ia mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist. Tidak ada pemain lain yang bisa mendekati nilai yang diraih Bellingham tersebut.

Vinicius dan Valverde adalah yang terdekat dengan rating 7,9 dan 7,8 masing-masing. Kebobolan dua gol Napoli menyebabkan hanya Rudiger dan Tchouameni yang berhasil mendapatkan nilai 7,7 masing-masing.

Carlo Ancelotti akan menghadapi sedikit dilema, apakah akan memilih Kroos atau pemain Kroasia Luka Modric di bagian tengah lapangan. Demikian juga apakah Camavinga atau dua opsi lain di posisi bek kiri, Fran Garcia dan Ferland Mendy.

Di lini depan Rodrygo akan menghadapi ancaman dari Joselu, pemain pinjaman yang sudah berhasil melesakkan lima gol sejauh ini.

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!