Diminati Liverpool dan Man Utd, Jude Bellingham Tolak Pembicaraan Kembali ke Inggris

Jude Bellingham telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di dunia termasuk duo Premier League Liverpool dan Manchester Unied.

Jude Bellingham menegaskan dia sangat senang berada di Borussia Dortmund dan mengatakan itu akan tidak sopan baginya untuk membicarakan tentang transfer jika dia memikirkan kepindahan ke Premier League pada tahap ini, seperti diberitakan via Metro.

Gelandang remaja Inggris itu berkembang pesat sejak pindah ke klub Jerman pada 2020 lalu dari Birmingham dan bahkan statistik menunjukkan bahwa tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang melakukan dribel sukses lebih banyak darinya setelah Lionel Messi di tahap awal musim ini.

Kontraknya di Signal Iduna Park masih berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang tapi sudah ada banyak pembicaraan tentang transfer keluarnya saat Liverpool disebut-sebut menjadikannya sebagai target nomor satu pada musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United juga merupakan pengagum jangka panjang pemain berusia 19 tahun itu dan sudah meminatinya sejak dia masih di Birmingham, dengan Real Madrid adalah nama lain yang mengawasi situasi Jude Bellingham saat mereka terus mencari peremajaan lini tengah bagi Luka Modric dan Toni Kroos.

Kini jelang pertandingan Borussia Dortmund melawan Manchester City di Stadion Etihad di matchday dua Liga Champions, gelandang remaja Inggris itu ditanya soal rumor transfernya ke Premier League, namun dia menegaskan bahwa dia tidak memikirkan itu pada tahap ini.

Dia mengatakan dalam konferensi persnya, “Klub (Dortmund) telah melakukan banyak hal untuk saya dan membuat saya merasa sangat disambut sejak saya pertama kali datang dan memberi saya kesempatan untuk berkembang lebih jauh. Mengabaikan hal itu dan membahas seputar masa depan akan menjadi sikap yang tidak sopan.”

BANDARTOGEL77