Dirk Kuyt Ingatkan Ajax Amsterdam Jelang Hadapi Liverpool

Dirk Kuyt ingatkan Ajax Amsterdam jangan anggap enteng Liverpool main di Anfield.

Eks pemain Liverpool, Dirk Kuyt memberikan peringatan keras ke Ajax Amsterdam. Dia yakin The Reds dinilai bisa bangkit dari kekalahan di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Liverpool secara mengejutkan kalah telak dengan skor akhir 4-1 melawan Napoli saat tandang ke Estadio Diego Armando Mardona Stadium di laga pertama Grup A Liga Champions.

Kekalahan ini jelas berita buruk untuk Jurgen Klopp dan membuat para pemain Liverpool dalam tekanan. Di sisi lain, Ajax Amsterdam yang segrup dengan raksasa Liga Inggris mampu menang atas Rangers dengan skor 4-0.

Alhasil, klub asal Belanda diprediksi bisa memberikan hasil negatif yang kedua di Liga Champions untuk Liverpool. Namun Dirk Kuyt ingatkan ke Ajax Amsterdam agar tak meremehkan klub sepak bola asal Merseyside saat bertemu di Anfield, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kata Kuyt seperti yang dikutip dari tribalfootball, pria yang kini menangani Ado den Hag ini sangat meyakini Jurgen Klopp bisa membawa kembali Liverpool ke jalurnya. Artinya, bisa memberikan kemenangan untuk The Reds paska kalah dari Napoli.

Menurut Dirk Kuyt, masalah Liverpool sekarang ada di lini tengah serta lini depan sehingga Jurgen Klopp sedang mencari cara yang tepat. Menurutnya, Ajax perlu waspada karena dengan hasik buruk yang diraih biasanya para fans akan ciptakan suasana yang seolah-olah mereka tak kalah.

Oleh karena itu, Dirk Kuyt akan sangat kaget apabila Ajax Amsterdam bisa memberikan kejutan untuk Liverpool saat bersua di laga kedua Liga Champions.

Ajax Amsterdam lebih percaya diri jelang tandang ke Anfield karena di Liga Belanda mampu menang 5-0 atas Heerenveen. Berbeda dengan Liverpool, mereka tak bisa memainkan laga akhir pekan Liga Inggris karena pertandingan ditunda setelah wafatnya Ratu Elizabeth II.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Nggak Menang 3 Laga di Bundesliga, Thomas Muller Ngamuk!
SelanjutnyaStriker Arsenal Sebut Messi Terbaik di Dunia, Cristiano Nggak Levelnya Ronaldo Asli