Striker Arsenal Sebut Messi Terbaik di Dunia, Cristiano Nggak Levelnya Ronaldo Asli

Cristiano Ronaldo sama sekali tidak masuk dalam pertimbangan Gabriel Jesus saat dia mengungkapkan siapa pemain terbaik dalam sejarah pilihannya.

Penyerang Arsenal Gabriel Jesus mengklaim bahwa Lionel Messis adalah yang terbaik dalam sejarah saat dia juga mengungkapkan kekagumannya kepada Ronaldo Nazario sebagai pemain yang yang dia anggap sebagai yang terhebat, seperti diberitakan via Tribuna.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menikmati awal yang mengesankan selama waktunya di Stadion Emirates, mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilannya di Premier League musim ini dan membantu The Gunners berada di puncak klasemen sementara.

Sementara dia adalah pemain berkebangsaan Brasil, rupanya mantan bintang Manchester City itu tidak ragu untuk menyebut megabintang Argentina Lionel Messi sebagai yang terbaik sepanjang sejarah, satu-satunya pemain yang terbukti mampu memenangkan hingga tujuh Ballon d’Or.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemilik 56 caps dan 19 gol bagi negaranya tersebut, tapi dia tidak dipanggil Tite untuk laga persahabatan Selecao pada akhir bulan ini melawan Ghana dan Tunisia, juga menyebut nama Ronaldo Nazario sebagai pemain lain yang dianggapnya terhebat dalam sejarah.

Dia mengatakan kepada Tribuna, “Dalam hidup saya, saya telah melihat sangat sedikit pemain yang dikatakan sebagai yang terbaik dalam sejarah. Lionel Messi, bagi saya, adalah yang terbaik yang pernah saya lihat. Saya sedikit terpecah antara dia dan Ronaldo Nazario.”

Lionel Messi, sementara itu, telah menikmati awal musim yang mengesankan di PSG di musim ini setelah kampanye debut yang cukup mengecewakan di musim lalu. Sekarang di bawah asuhan Christophe Galtier, dia telah mencetak empat gol dan enam assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77