Karim Benzema Rentan Cedera, Real Madrid Kejar Striker RB Leipzig Januari 2023

Real Madrid mulai menyadari bahwa mereka tidak mungkin terus mengandalkan Karim Benzema yang menua dan sekarang siap mempercepat transfer Christopher Nkunku.

Real Madrid dikabarkan akan mengincar kesepakatan transfer untuk penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku pada jendela transfer Januari 2023 mendatang saat mereka ingin memiliki back up bagi Karim Benzema, menurut berita yang dilansir via Defensa Central.

Sebenarnya laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Los Blancos berniat untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang, waktu yang tepat karena Die Bullen baru berniat menjual penyerang mereka tahun depan setelah Benjamin Sesko bergabung dengan mereka dari RB Salzburg.

Hanya saja Real Madrid tampaknya menyadari bahwa mereka membutuhkan Christopher Nkunku lebih cepat usai melihat Karim Benzema mengalami cedera selama pertandingan pertengahan pekan di Liga Champions melawan Celtic, yang mereka menangi dengan skor 0-3 di Glasgow,

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dengan Luka Jovic dan Borja Mayoral sudah dilepas dan Kylian Mbappe gagal dikontrak, praktis Los Blancos saat ini hanya memiliki Mariano Diaz yang juga kurang dipercaya, membuat Carlo Ancelotti sudah berencana memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Tapi untuk bersaing di papan atas secara konsisten, Real Madrid tahu bahwa mereka membutuhkan opsi yang lebih baik di lini depan terutama jika Karim Benzema tidak bisa dimainkan dan sekarang mereka siap mempercepat usaha transfer untuk Christopher Nkunku.

Masalahnya hanya bahwa pemain Prancis berusia 24 tahun itu baru memperpanjang kontraknya pada 23 Juni 2022 lalu dan harganya bisa sangat mahal, sementara dia sudah mencetak enam gol dan satu assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bagi RB Leipzig.

BANDARTOGEL77