Real Madrid Mulai Pertimbangkan Kontrak Baru Bagi Manajer Carlo Ancelotti

Kontrak Carlo Ancelotti masih akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang tapi Real Madrid ingin bisa mempertahankan manajer mereka lebih lama di Bernabeu.

Real Madrid dikabarkan sedang dang mengerjakan kontrak baru untuk manajer mereka Carlo Ancelotti setelah musim perdana yang sukses bersama taktisi Italia itu, menurut berita yang dikutip via Marca.

Bos berusia 63 tahun itu meninggalkan Everton untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu untuk menggantikan mantan asistennya Zinedine Zidane, yang memutuskan mundur dari pekerjaannya di ibukota Spanyol.

Tak banyak perubahan yang dilakukan Carlo Ancelotti di jendela transfer dengan dia masih tetap mengandalkan para bintang lama, dengan hanya David Alaba dan Eduardo Camavinga yang mereka kontrak untuk skuad utama mereka, tapi hasilnya luar bisa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Taktisi Italia itu berhasil mempersembahkan dua gelar sekaligus ketika dia berhasil mengawinkan gelar La Liga dengan Liga Champions, di mana timnya menunjukkan mentalitas luar biasa untuk bangkit dari ketertinggalan melawan PSG, Chelsea, dan Manchester City di fase gugur sebelum mengalahkan Liverpool di final. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu juga mengikutinya dengan gelar Piala Super Eropa di awal musim ini.

Sekarang Marca memberitakan bahwa Real Madrid sedang mengerjakan kontrak baru bagi Carlo Ancelotti, berniat untuk memperpanjang masa kerja sang manajer yang kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2024 mendatang.

Bos berusia 63 tahun itu juga mendapatkan dukungan yang minim di jendela transfer dengan hanya Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni yang masuk, tapi jika dia tetap berhasil membawa timnya berprestasi di musim ini, bukan tidak mungkin bahwa dia akan benar-benar dipertahankan lama di Bernabeu.

BANDARTOGEL77