Erik ten Hag Bicara Tentang Kembalinya Antony, Cedera Lisandro Martinez dan Persiapan Kontra Galatasaray

Gila Bola Erik ten Hag menjawab masalah kebugaran skuadnya, tentang VAR, hingga persiapan pertandingan Manchester United melawan Galatasaray dalam konferensi pers di markas latihan Carrington yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Taktisi Belanda pertama-tama berbicara tentang reaksi skuadnya terhadap kekalahan dari Crystal Palace di Liga Inggris pada akhir pekan. Dia mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil tersebut dan menyatakan bahwa tim harus menganalisis masalah-masalah yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Kemudian, dia menjawab pertanyaan tentang seleksi pemain untuk pertandingan melawan Galatasaray, khususnya mengenai Antony. Ten Hag mengonfirmasi bahwa Antony akan menjadi pertimbangan dan bahwa dia telah kembali berlatih bersama tim. Namun, keputusan akhir akan diambil setelah latihan terakhir.

Bos Belanda juga mengomentari VAR dalam pertandingan terakhir dan menyatakan bahwa standar VAR harus tinggi dalam kompetisi sekelas Premier League. Meskipun dia tidak sering mengomentari wasit, dia percaya bahwa teknologi VAR tidak akan pernah membuat sepak bola bebas dari kesalahan.

Erik ten Hag menekankan bahwa sepak bola ini penuh dengan keputusan yang harus diambil oleh manusia dan bahwa kesalahan adalah bagian dari pertandingan, jadi VAR tidak bisa membebaskan dari kesalahan sepenuhnya.

Ketika ditanya tentang pemain yang absen karena cedera, bos BElanda mengkonfirmasi bahwa Lisandro Martinez akan menjalani operasi kedua. Namun, berita baiknya adalah bahwa Antony kemungkinan besar akan kembali dalam skuad.

Erik yen Hag juga membahas masalah pribadi pemainnya, Antony, yang terlibat dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga. Dia menyatakan bahwa Antony telah berkerja sama sepenuhnya dengan klub dan tidak dikenakan tuduhan.

Dia juga berbicara tentang bagaimana mengeluarkan pemain senior dari performa buruk. Ten Hag mengatakan bahwa pemain berpengalaman tahu bagaimana menghadapinya dan bahwa karakter individu dan kerja keras sangat penting. Dia menekankan perlunya mencari solusi untuk keluar dari situasi sulit dan menjaga hal positif dalam pertandingan.

Ketika ditanya apakah hasil atau performa yang lebih penting dalam pertandingan melawan Galatasaray, Ten Hag mengatakan bahwa di sepak bola papan atas, kedua hal tersebut sangat penting. Hasil dan eksekusi yang tepat harus berjalan seiringan.

Terakhir, Ten Hag menjawab pertanyaan tentang kiper Altay Bayindir dan apakah dia akan mendapatkan kesempatan bermain. Ten Hag menyatakan bahwa keputusan tersebut akan tergantung pada pertandingan dan persiapan tim. Dia juga memuji Altay Bayindir atas perkembangannya dalam latihan.

Dalam pertanyaan terakhir, Ten Hag membahas Marcus Rashford dan mengakui bahwa Rashford tidak mencetak gol seperti musim lalu yang membuat penyerang itu banyak mendapatkan kritik di musim ini.

Bagaimanapun, bos Belanda yakin bahwa jika Rashford terus bekerja keras dan memanfaatkan peluangnya, dia akan kembali mencetak gol secara rutin seperti sebelumnya. Dia menilai Rashford sebagai pemain yang selalu mampu mencetak gol jika berada di posisi yang tepat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!