Raphael Varane Optimis Manchester United Punya Peluang Juara Liga Champions

Gila Bola Raphael Varane menyatakan bahwa Manchester United memiliki potensi untuk memenangkan Liga Champions musim ini, meskipun dia menyadari bahwa tim perlu meningkatkan penampilan dan hasil mereka akhir-akhir ini.

The Red DevilsĀ akan melanjutkan musim Liga Champions mereka dalam matchday kedua babak penyisihan grup dengan pertandingan kandang melawan Galatasaray pada Rabu (4/10) dini hari WIB di Old Trafford.

Manchester United jauh dari meyakinkan di awal musim ini termasuk kekalahan 4-3 dari Bayern Munchen di matchday pertama di Allianz Arena selain kekalahan di kandang dengan skor 0-1 dari Crystal Palace.

Ditambah dengan sejumlah masalah cedera, ada banyak keraguan akan potensi tim asuhan Erik ten Hag di musim ini, namun Raphael Varane yakin bahwa timnya masih punya kesempatan mengakhiri musim dengan baik.

Ditanya dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs resmi klub tentang seberapa jauh jarak Manchester United, saat ini untuk mengangkat trofi paling bergengsi di klub sepak bola Eropa, bek Perancis itu percaya bahwa timnya punya kesempatan.

Menurutnya, dalam kompetisi sekelas Liga Champions, kesuksesan tergantung pada kemampuan untuk mengoptimalkan peluang dan menjadi lebih efisien dalam urusan mencetak gol.

Bek tengah berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Manchester United memiliki kualitas dalam skuad mereka yang memungkinkan mereka untuk menjadi juara Eropa.

Meskipun dia mengakui bahwa persaingan di kompetisi tersebut sangat ketat dan memerlukan perhatian terhadap setiap detail, dia yakin bahwa tim memiliki mentalitas dan kualitas yang diperlukan untuk bersaing dengan tim terbaik dunia.

Dia juga menyatakan bahwa pertandingan mendatang melawan Galatasaray adalah kesempatan besar bagi Manchester United untuk memulai dengan baik dalam kompetisi tersebut dan terus berkembang.

Selain itu, Raphael Varane menilai perkembangan para pemain muda di klub, seperti Alejandro Garnacho, Hannibal Mejbri, Facundo Pellistri, dan Rasmus Hojlund, sebagai positif.

Pemain berusia 30 tahun itu menganggap bahwa para pemain muda tersebut membawa energi segar ke dalam tim dan mengakui bahwa mereka masih dalam proses pembelajaran.

Sebagai pemain berpengalaman, Raphael Varane merasa penting untuk memberi contoh dan berkomunikasi dengan pemain muda tersebut tentang bagaimana menjadi profesional, menghadapi tekanan, dan bermain dengan tenang dan tekad dalam pertandingan.

Dia juga berbicara tentang peran kepemimpinan dalam membimbing pemain muda dan berharap bahwa mereka dapat membawa bakat dan semangat mereka ke dalam tim untuk meningkatkan skuad Manchester United.

Raphael Varane percaya bahwa klub memiliki banyak talenta muda yang berpotensi besar, bisa meningkatkan kualitas skuad, dan kontribusi mereka akan sangat berarti bagi tim musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!