Declan Rice Sesumbar Arsenal Mampu Juarai Liga Champions!

Gila Bola – Gelandang Arsenal, Declan Rice telah membuat pernyataan yang sangat berani. Ia optimis The Gunners bisa juara Liga Champions musim 2023/24.

Klub sepabola asal London Utara telah absen selama enam tahun di ajang bergengsi di Eropa tersebut. Namun Martin Odegaard dan kolega sukses membawa Arsenal bermain di Liga Champions di musim ini.

Arsenal bisa kembali berlaga setelah musim lalu finis di peringkat kedua. Tim besutan Mikel Arteta sejatinya dijagokan juarai Liga Inggris musim ini karena peforma mereka yang luar biasa musim lalu.

Namun Declan Rice yang baru didatangkan musim panas 2023 juga menilai Arsenal juga bisa juara Liga Champions. Ia meyakin klub sepakbola asal London Utara bisa kasih kejutan usai kembali.

Optimis Bisa Juara 

Berbicara kepada FourFourTwo, Declan Rice mengatakan Arsenal sudah dekat dengan juara di tahun 2006. Ia menyebutkan dalam sepak bola antar klub, Liga Champions adalah yang paling menyenangkan untuk pemain bola.

Menurut Declan Rice, Arsenal memang pantas berada di Liga Champions dan ia menilai apapun bisa terjadi pada musim ini.

Rice pun menggambarkan perjuangan Inter Milan musim lalu di mana tak diunggulkan bisa mencapai final dan banyak yang tak mengharapkan mereka di partai pamungkas. Ia meyakini Arsenal juga bisa seperti itu dan optimis bisa bersaing dengan yang terbaik.

Declan Rice Mental Juara 

Pemain sepak bola asal Inggris optimis bisa membawa Arsenal menjadi juara Liga Champions sangat normal. Pasalnya, Declan Rice sudah memenangkan trofi Eropa.

Diketahui, Declan Rice musim lalu membawa Arsenal menjadi juara Liga Konferensi Eropa di bawah asuhan David Moyes usai kalahkan Fiorentina di laga final.

Modal itu diyakini akan dipakai oleh Declan Rice untuk membantu Arsenal juara. Sekedar informasi, The Gunners memang tim besar di Inggris dan Eropa. Namun faktanya mereka belum pernah juarai trofi Eropa.

Laga Arsenal di Liga Champions

Arsenal sudah melakoni pertandingan pertama Grup B Liga Champions. Hasilnya, mampu menang telak 4-0 atas PSV Eindhoven.

Kini Declan Ricedan kolefa akan menghadapi Lens di matchday kedua Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB. Laga kedua tim berlangsung di Stade Bollaert-Delelis.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!